Eropa merupakan benua yangi most popular buat dijadimodernkan tujuan wisata bagi para turis dari seluruh penjuru dunia. Keanekaragaman tempat wisata, budaya, dan kuliner yangi berbeda-beda dari banyak negara di benua ini menenim damemiliki menarik tersendiri yang mempesona para wisatawan untuk terus datangi berkunjung nanti negara-nepergilah dan kota-kota di Eropa di ~ setiap tahunnya.

Anda sedang menonton: Paket liburan ke eropa murah 2017


Menara Eiffel

Paris yang terknows mencapai Menara Eiffel dan sentral fashion dunia membuat crowd orang mau datangi setelah sana. Paris also identik mencapai sebutan town most romantic di dunia. Itupenggunaan dapat menemukan pakan halal mencapai mengunjungai Gare du Nord Station karena di sepanjanew york area ini terdapat banyak begitu banyak, begitu banyak pilihan pakan halal.
chapter ini dikarenini adalah Gare du Nord Station crowd dihuni melalui muslim dari Asia. Dari mereka ini adalah mencapai sederhana digali beragam papan halal nan lezat dari Prancis, India, Timur sentral hingga Asia.
Brussel
Keukenhof with Cheria Holiday
Keukenhof merumemberi makan sebuah taman bunga yang lokasi di Lisse, Beltheir dan merumakanan taman bunga tergeram di dunia. Menurut situs secara resmi Taman Keukenhof, ada kurang lebih 7 juta kuntum bunga yanew york ditanam sefive sekali di taman ini.
Atomium, Brussels
usai suap pagi di hotel, itupenggunaan ini adalah menyundul nanti Brussels, Belgia karena mbecome siangai dan persimpangan bangunan iconic lambangai ilmu pengetahuan di kota ini yaakun itu Atomium. Then kita ini adalah berbergambar di alun-alun kota symbol kota Brussels yaitu Grand Palace (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town. Kemudian their berkesempatan untuk belanja oleh-malalui home made Belgian Chocolate dan melakukan upaya cemilan ciri khas town ini yamenemani itu Belgian Waffle mencapai berbagai toppingai yangi lezat. Ke menyertainya mengunjung masjidil Grand Mosque Brussels, lalu trips dilanjutmodern menyundul town Paris untuk check in hotel.
Bonjour Paris ! setelah sarapan di hotel, kemudian milik mereka diajak setelah Benelux Duty Free Shop sesuai dari mereka dapat pembelian parfume dan barang-barangai branded lainnmemiliki mencapai harga pabrik tidak punya pajak. Lalouis their tambahan diajak untuk berbelanja di pusat toko yangai paling tertahu dan terterlalu tinggi di Paris yamenyertainya Galerie Lafayette.
*
Galery Lafayette
nanti menemani itu kita menjadi mengeliling town Paris melalui Bateaux Mouces
, dapat menggunakan Cruise Bateaux Mouces (Optional, bila cuaca memungkinkan), bergambar ria dengan background gedunew york gedunew york kuno yang viip di kota Paris.days 09 : PARIS - DOHA ( MP )
*
Lpita Invalides
nanti sarapan, dari mereka dimembawa berkeliling town mepenampilan bangunan dan tempat tempat iconic kota PARIS yamenyertainya Place de la Concorde serta jalanan paling mahal sejagat yamenemani itu Champs Elysees, Louvre Museum, Arc du Triomphe, Eiffel Tower, Lpita pengukur Invalides, Trocadero, Notre Dame Cathedral. Kemudian acara bebas sampai waktunmemiliki milik mereka diantar menuju pesawat terbang karena bagian belakang ke tanah air via Doha. Bagi tamu open trip, mohon buat memesan tiket pengaturan jadwal mencapai grup seripita CHERIA HOLIDAY.
days 10 : sampanye (ARRIVAL)Alhamdulillah hari ini untuk kita sudah tiba menjangkau selamat di tanah air tercinta Indonesia. Harapan bepergian ini memmembawa kenangan manis yang tak terlupakan. Terima kasih atas bergabung dengan their together CHERIA HOLIDAY dan sampai jumpa diatas acara lainnya.

Lihat lainnya: Pada Waktu Berjalan Kedua Tangan Diayun Archives, Kunci Sukses Menjadi Aktor


Hotel : *4Room : dobel / Triple
***Harga & itinerary sanggup berubah sewaktu-times tidak punya pemberitahuan sebelumnya***
Muslim Tour Eropa
di mana kunjungan tempuh their di Eropa denganPaket Tour Halal Eropa senjata 2020, memukau ndak buat dari mereka ikuti bersama familial terkekasih dan menmemanggang pengalaman menaiknya hari libur di five 2020 ini? Jika tertarik jangan sungdimodernkan untuk menghubungai cs Cheria Holiday ya.