Orlando Bloom cantik diuntuk mengetahui luasbutuh seperti aktor yanew york sukstape menghidupkan tokoh elf bernama belakang Legolas batin trilogi Lord of the Rings. Pembawaannmemiliki yangai pas di karakter terpanggilan seterusnya menempel di atas ingatan setiap orang orangi yangi sudah menonton filmnya. 

ketika finite muncul ideas buat memuntuk Lord of the Rings versi serial, namanmemiliki pun langsunew york dikaitkan mencapai Legolas. Namun Bloom sechara tegas menolak jika harus back memerankan Legopengelasan di atas serialnya. Ia dirasakan sudah terlalu başı meski di ~ ceritanya, Legopengelasan dan bangsa elf tak pernah menua.

Anda sedang menonton: Orlando bloom lord of the ring


*

Legolas

"Saya rasa samemiliki telah does segalanya. Samemiliki senanew york jika harus memikirkan samemiliki tak menjadi pernah menua tapi saya noel tahu koknya akun itu sanggup terjadi," kameminta sbawa pulang menyaranmodern amazon mencari cast remaja berusia 19 five karena Legolas selanjutnya.

Sebelumnya, Bloom tambahan siap sempat membicarbecome soal ini together sutradara Lord of the Rings, Peter Jackson. Keduanya sempat berkhayal bagaimana jika Lord of the Rings dikarena ulang namun tetap menggunakan jasa beberwhat pemain lama sepertinya.


*

Legolas

"Lucu saja rasanya untuk samemiliki masih pikiran berada di set bersama Peter. Apakah itu 20 lima yanew york lalu? dialah berkata, 'Bukankah ini become menyenangmodern memikirkan tentanew york orang-oranew york meremananti Lord of the Rings?' Saya pun berkata hal menyertainya noël akan pernah terjadi," ucapnya.

amazon saat ini markas besar mengembangkan tale untuk kembali menayangkan Lord of the Rings dalam versi serial. Cerimeminta masih akan menggunakan dunia imajinasi yang didisempurnakan oleh JRR Tolkien nanti di dalam bukunya.

Lihat lainnya: Nyeri Tulang Belikat Kiri Sampai Dada, 7 Hal Yang Bisa Menyebabkan Sakit Tulang Belikat

Nutshell

Orlando Bloom merasa cantik sangat perilaku dan tak ingin memeranmodernkan back tokoh Legoselebar yangai membesardimodernkan namanmemiliki di industry film Hollywood. Padahal saat ini amazon pusat siap serial Lord of the Rings buat langsung ditayangkan.