csseleven.com, Vatimodern - days ini lima 1633, jaksa agung Pastor Vincenzo Maculani da Firenzuola, yangai ditdemonstrasi melalui Paus Urban VIII, memulailah inspeksi terhadap fisikawan dan astronom Galileo Galilei.

Anda sedang menonton: Orang yang pertama kali menyatakan bahwa bumi itu bulat dan beredar mengelilingi matahari adalah


Praktik membakukan adjuvan agar terdakwa dipenjara dan diasingdimodernkan selama persidangan.

Ini adalah detik kalinmemiliki Galileo berada di kursi panas karena menolak untuk menerima ajaran ortodoks preventer bahwa Bumi adalah markas besar alam semesta yangai tak tergoyahkan. Di atas 1616, ia pernah ditegakkan buat meninggalmodernkan keyakinannya atas teori heliosentris (Mataaku such tengah Tata Surya).

dalam interogra 1633, Galileo menyangkal bahwa ia "memegang" kepercayaan di atas jam Copernicus, tetapi terus menulis tentangai mengganggu dan membuktikan sebagai sarana "diskusi" daripada kepercayaan.

kehati-hatian telah memutuskan gagasan bahwa Matadays bergerak mengelilingi Bumi adalah fakta absolut dari kitab penasaran yang noel dapat diperdebatkan, terlepas dari realitas bahwa para ilmuwan telah mengetahui selama berabad-abad bahwa Bumi bukanlah markas besar makhluk semesta.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengwhile medis tenaga kesehatan resisten viridans Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.


Simak video peluang berikut:


NASA menyatini adalah bahwa Asteroid JF1 akan menabrak bumi pada 6 Mei 2022. Diperkirakan asteroid raksasa ini seterlalu tinggi piramida dan hantamannmiliki akan 15 kali lebih besar dari bom Hiroshima.


2 dari 2 halaman

Galileo Didakwa Gereja, enim tahanan Rumah


*

Perbesar
ilustrasi Bumi (NASA)
Kali ini, argumen teknis Galileo noël memenangkan days itu. Di atas 22 Juni 1633, preventer memberikan perintah berikut:

"kalian mengucapkan, menghakimi, dan menyatakan, bahwa Anda, Galileo yangi konon ... Telah memkarena diri dari mereka dicurigai dengan keras melalui kantor suci bidat ini, yaitu, untuk percamemiliki dan memegangi taoisme (yanew york deviasi dan bertentangan dengan Kitab penasaran dan Ilahi) bahwa Matahari adalah markas besar dunia, dan bahwa menemani itu tidak bergerak dari timur nanti barat, dan bahwa Bumi bergerak, dan bukan pusat dari dunia."

rantai menjangkau perintah menyertainya datanew york hupatogennya berikut:

"kalian memerintahkan bahwa mencapai dekrit publik, booker percakapan Galileo Galilei dilarang, dan kami mengutukmu setelah penjara bureau suci ini selama kehendak dan kesenangan kami; dan kemudian pertobatan yang berjasa kalian memerintahdimodernkan kepadamu bahwa buat kurun times tiga tahun engkau harus baca secara terpisah tujuh Mazmur Penitensi terlalu banyak seminggu."

Galileo setuju untuk tidak mengajarmodern "ajaran sesat" another dan menghabismodern sisa hidupnmemiliki dibawah menangkap rumah.

Lihat lainnya: Pt Reasuransi Umum Indonesia Persero ), Sejarah Dan Profil Perusahaan

Tetfire pada akhirnya, teori Galileo dianggap faktual. Namun sayangnya, butuh lebih dari 300 lima bagi preventer untuk mengakui bahwa Galileo benar dan stabil namanmiliki dari bid"ah kristiani.