sekitar  Forbes official merilis partij orang terkerajaan world 2021. Pemilik Tesla, Elon Musk, kali ini bersasaran enim yanew york teratas ke menggeser pemilik Amazon, Jeff Bezos

Pendiri SpaceX dan Tesla menemani itu berada di posisi pertama dengan total properti 220,9 miliaran dolar AS atau kyung Rp 3.102 triliun.

Anda sedang menonton: Orang yang paling kaya di dunia

1. Elon Musk (Rp 3.102 triliun)


*
Elon Musk, CEO Tesla Motor (Yichuan Cao/NurPhoto)


diperkirakan meliliki bruto properti dengan 220,9 miliaran dollar AS atau tentang Rp 3.102, Elon Musk bersasaran menduduki peringkat pertama sebagai orang terkaya di dunia.


properti Elon Musk bersumber dari dua bisnis utamanmemiliki yakni perusahaannya gerbong listrik otomatis Tesla dan perusahaan roket luar secara spasial SpaceX.

pebisnis berusaah 50 tahun ini luaran 25 persen saham Tesla. Sedangdimodernkan SpaceX luaran valuasi 70 miliaran dollar AS atau kyung Rp 1.043 triliun usai menerima pendanaan pada februari 2021.

2. Jeff Bezos (Rp 2.820 triliun)


*
Jeff Bezos, orangai terempire di world 2020. (INSTAGRAM/GBR TECH)


Penourselves deviasi satu e-commerce terbesar di dunia, Jeff Bezos, kali ini harus puas berada di rating kedua sebagai orangai terkerajaan di dunia.

Ditaksir, pengusaha berusia 57 lima ini memiliki kasar wealth menjangkau 199,7 miliaran dollar AS atau sekitar Rp 2.820 triliun.

Pendapatan amazon di atas 2020 selama lockdown diberlakumodern dengan 385 miliaran dolar AS ataukah tentang Rp 5.442 triliun.

Selain Amazon, Jeff Bezosdffffcx tambahan merumakanan pemilik media The Washingnada Post dan Blue origin (perusahaan pengembang roket ruang secara spasial buat kebutuhan komersial).

3. Bernard Arnault (Rp 2.552 triliun)


Bernard Arnault, orang terkerajaan di dunia versi Forbpita pengukur per 31 Juli 2021. (FORBES)

 


Bernard Arnault adalah Kebasi dan CEO dari masyarakat mode ternama dunia Moet Hennessy Louis Vuitselang (LVMH).

Ia membawahi grup yanew york terdiri dari 70 merek fashion ternama, tersirat Louis Vuitvolume dan Sephora.

berbisa kekayaan pengusaha yang pernah berada di rating duluan terkerajaan di world ini beserta keluarga ditkasir mencapai 180,8 miliaran dolar AS ataukah sekitar Rp 2.552 triliun.

4. Faktur Gatpita (Rp 1.874 triliun)


*
Miliarder dan penourselves Microsoft, bill Gates. (INSTAGRAM/faktur GATES)

 


Penourselves Microsoft, tagihan Gates, kini meluasmodern konsentrat bisnisnmemiliki menjangkau berinvestasi ke energi tidak punya karbon dan filantropi.

tagihan Gattape telah berinvestasiun di lusinan perusaaan implisit Canadian National Railway dan AutoNation yanga merumemberi makan salah satu pemilik lahan agraris terterlalu tinggi di Amerika Serikat.

Diperkirbecome faktur Gatpita luaran total kekayaan menjangkau 132,9 miliar dolar AS atau circa Rp 1.874 triliun.

5. Larry Ellison (Rp 1.776 triliun)


*
Larry Ellison, orang terkaya kelima di dunia 2020. (INSTAGRAM/ALEXTOVARPHOTOGRAPHY)


Larry Ellison adalah ketua, chief technology officer, dan deviasi satu pendiri raksasa perangkat lunak Oracle. Ia tambahan memilik 35 persen saham perudasaan tersebut.

Ellison also bergabunew york dengan dewan direksi Tesla di atas Desember 2018, ke memebli 3 million saham Tesla pada awal tahunnya.

Lihat lainnya: Nama Nama Gubernur Di 34 Provinsi Ba Indonesia, Daputari Lo Gubernur Maluku

kasar kekayaan harry Ellison diperkirakan mencapai 126,6 miliaran dolar AS atau tentang Rp 1.776 triliun.