csseleven.com, sampanye - siklus oleh aplikasi percawhile berita berantai yang bercontent klaim termemliki oranew york yang become meninggal world dalam dua five nanti divaksin covid-19. Menodai bberedar malalui aplikasi percakapan menodai rantai yanew york berisi klaim terkait orang yangai ini adalah meninggal world dalam dua five nanti divaksin covid-19eberantai terpanggilan siklus sejak start bulan lalu.

Anda sedang menonton: Orang ini telah mati 3 tahun

di dalam pesan berantai yangai siklus klaim ini disampaidimodernkan malalui Minanti Yeadon, bekas Kebaşı Saintis di firma vaksin Pfizer. Berikut isi klaim batin berita berantai tersebut selengkapnya:


baca JUGA: Capaian vaksinasi COVID-19 RI per 20 November 2021, Bertambah 1.423.305
harus baca JUGA: Kominfo Hapus 2.428 Hoaks Seputar Vaksin Covid-19
baca JUGA: Top 3: Gerhana Bulan, Kyle Rittenhouse, dan Patient Zero COVID-19 di Wuhan jadi Sorotan
dibaca JUGA: Masih PPKM tingkat 2, wali town Medan Pastikan selamat tahun Baru Ikuti Aturan

baca Juga


"YAngai siap DIVAKSIN SIAP2 mati DINI

Mike Yeadon bekas kebaşı saintis di firma vaksin pFizer menyatini adalah bahwa kini sudah amat terlambat buat menyelamatmodern simaafkan saya yang sudah divaksin covid 19.

Beliau menyeru kediatas segenap yang belum menerima vaksin yang mungkin pembunuhan menyertainya buat berjuang demi kesinambungan human dan nyawa anak2.

Pakar imunisasi tertahu ini mengingatkan fakta bhw prospita pengukur menurunmodern jumlah besar manusia yang hidup di ~ masa kini.

Sejurus selepas suntikan vaksin duluan terdapat sejumlah 0.8% ini adalah dies di dalam masa 2 minggu.

Mereka yangi bersimpan saja dijnumeral become mampu bergenggamnya kehidupan circa 2 tahun, namun pilihan terpanggilan dikurangi menjangkau penambahan top-up suntimodern vaksin.

Penamjernih vaksin yanew york sedangai diuntuk sekarang adalah untuk disebabkan kemorosotan fungsi organ tertentu saja batin badan manusia - termasuklah jantung, paru-paru dan otak.

mencapai menyadari secara menbatin sasaran penyelidikan dan pembangunan farmaseutikal gergasi tersebut, pFizer selama 2 dekade, Profesor Mike Yeadon menyatmenjadi hasil last otoritasnya enyedibecome vaksin yanew york diwajibmodern pada masa kini hanya disebabkan pengurangan populasi sechara besar-beusul yang mana menjadi memkarena segenap perang dunia, bila digabungkan, kelihatan satu untuk membuat Mickey Mouse.

"Milyaran manusia kini siap dimembawa kearah kematian yang noël diketahui dan menyengsarakan.

Setiap orang yang cantik disuntik akan menemui kematian sebelum waktunya, dan perkiraannmemiliki paling masa most lama sesoranew york bertahan kehidupan selama 3 tahun".

SELENGKAPNya harus baca DISINI :

https://www.lifesitenews.com/news/exclusive-former-pfizer-vp-your-government-is-lying-to-you-in-a-way-that-could-lead-to-your-death"

Laluís benarkah klaim yanew york menyebut oranew york yanew york siap divaksin covid-19 become menghadfire kematian di atas dua lima mendatang?

#IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci tangan Paksai Sabun, Jaga Jarab dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga keluarga Kita.


Saksidimodernkan video opsi berikut ini


vaksinasi covid-19 sedanew york dilakumodernkan di hampir seluruh dunia. Maka segala insula tentangai vaksin covid-19 tentu saja akan menarik perhatian. Sayangnya, kabatang bohonew york seputar vaksin covid-19 terus berseliweran dan meneror masyarakat.


*

Cek fact csseleven.com menelusuri dan mengeksplorasi artikel berjudul "fact check: Ex-Pfizer scientist repeats COVID-19 vaccine misinformation in recorded speech" yangi tayang di reuters kebenaran Check diatas 21 Mei 2021.

di dalam item terpanggilan terdapat beberapa penjabaran untuk klaim Yeadon. Terkebenaran Yeadon siap beberapa kali mengeluardimodernkan klaim termemliki doktrinnya konspirasi menyangkut epidemi covid-19. Berikut beberapa diantaranya:

1. Orangai tanpa komplikasi noël sanggup Menularmodernkan Penyakit

di dalam suatu pidatonya, Yeadon menyebut bahwa sangat jarangi orangi dapat menularkan viridans tidak punya komplikasi apapun. Itu mengklaim jikapun ada jumlahnmiliki terutang jarangi dan tidak pernah terjadi.

Faktanya, cerita dari markas besar Pengendalian dan Pencegahan penyakit (CDC) politikus di atas Maret tahun ini memperkirbecome bahwa 50 persen infeksi covid-19 termemanggang sebelum orangi timbul gejala, sementara 30 persen orangi yangi termelilit militer bebasis gejala.

Kasus lain dari Januari 2021, yang diterbitmodern di jurnal medis JAMA Network, mecost bahwa 59 persen penularan covid-19 sanggup berorigin dari kasus tanpa gejala.

Para fasih di Meedan’s health Desk, sedoan ilmuwan health social yang bekerja untuk mengatasi patahan informasi medis online, mengatbecome bahwa orang yangai bebas komplikasi dapat menyebardimodernkan COVID-19 dan memiliki jumlah virus yangai hampir sama menjangkau oranew york menjangkau gejala.

2. Varian

Yeadon menyebut orangi yanew york sudah terdiencerkan covid-19 ataupun sudah divaksin bisa ~ kebal diatas varian baru. Namun dengan fasih menyebut klaim menemani itu salah. Meskipun ada alasan bahwa sendiri yanew york diimunisasi terlindungai dari varian namun mutasi membuat vaksin menjadi kurangi efektif.

Uji klinis demonstrasi vaksin Pfizer / BioNTech, misalnya, 95% efektif preventif dileburkan covid-19 (di sini); Namun, penelitian selanjutnmemiliki yangi dilakumodern di penyakit selesema demo bahwa menyertainya bisa kuranew york efektor - kyung 75% efektif - jika dimembandingkan mencapai varian Afrika Selatan. Rilis dari Pfizer terkait uji klinisnya mungkin diusing di sini... Sementara terkait efektivikantong vaksin mungkin dilihat di sini...

antibodi innate yang dikembangkan setelah seseorangi pulih dari covid-19 bisa dapat memblokir varian baru, kata para ahli Meedan - tetfire menamkelewat bahwa mereka ini adalah dengan tegas berhati-trần karena risalah yangi dipanggilan "mutasi lolos", bagaimana varian menghindari keterpurukan kekebalan.

3. Vaksin

Yeadon menyebut bahwa vaksin covid-19 memberikan berefek sampingai mengerimodernkan hingga kematian.

Faktanya berdasarmodernkan data dari CDC orangi yangai cantik menerima vaksin covid-19 di AS dari 14 Desember 2020 hingga 29 Maret 2021 mencapai 145 million dosis. Laluís ada 2.509 kematian (0,0017 persen) kematian bagi orangai yanew york siap divaksin.

Namun CDC merilis data dengan mempertimbangkan akta kematian, otopsi, dan lebah medis noël ada pembuktian bahwa vaksin berkontribusi pada kematian. Data dari CDC sanggup diusing di sini...

Selain itu ada juga penjabaran dari Dr Joel Belmin, Kepala Geriatri dan koordinator vaksinasi di l’hôpital Charles-Foix, Paris.

"di atas oranew york lanjut usia, untuk kerapuhan mereka yang hebat, sejumlah besar wafatnya spontan diperkirakan terjadi. Di panti jompo, satu dari lima orang meninggal setiap tahun. Melalui buat menemani itu sulit untuk secara langsunew york menghubungmodern kematian ini dengan kebenaran bahwa orang-orang ini telah divaksinasi."

Selain menyertainya terdapat juga item bertitah "Did Michael Yeadon Say COVID-19 Vaccine Will Kill Recipients Within 2 Years?" yangi tayanew york di Snopes.com diatas 5 Mei 2021.

dalam jadwal acara itu terdapat penjelasan bahwa Michael Yeadon pernah bemerencanakan di Pfizer hingga 2011. Namun jabatannmiliki bukanlah kemudian Kebaşı Saintis Pfizer seperti yang diklaim batin sejumlah video.

dia bekerja teres sebagai Wakil Presiden dan Kepala Ilmuwan di unit penelitian penemuan obat di Pfizer. Dipenglihatan yanew york dipimpinnmiliki bermemusat diatas penelitian medis alergi dan pernapasan, bukan vaksin ataukah penyakit menular.

Snopes tambahan keluar banyak klaim yangi diuntuk Yeadon noel berdasar dan noel memiliki bukti ilmiah ataukah empiris.

dalam item terpanggilan tambahan minuman CDC belum memberidimodernkan rekomendasi apapun untuk vaksin dosis ketiga ataukah booster. Walaupun kemungkinan akun itu ada namun belum terenim such yangai diklaim Yeadon.

Termemliki kemandulan asibe vaksin covid-19 yangi diklaim Yeadon, Cek fakta csseleven.com tambahan pernah menulis jadwal acara bantahannmemiliki berjudul "Cek Fakta: Hoaks Vaksin Covid-19 mungkin Bikin wanita Mandul, Ini Buktinya" yangi tayangai 2 Maret 2021.

berpengalaman item lengkapnmemiliki di link berikut ini....

Terkait kontroversi Miusai Yeadon juga pernah dibahas batin artikel berjudul "The ex-Pfizer scientist who became an anti-vaccination hero" yanew york tayang di Japantimpita diatas 20 Maret 2021.

Lihat lainnya: Posisi Duduk Ibu Hamil Saat Naik Motor, Ini 3 Tipsnya Agar Tetap Aman

milik mereka mungkin memharus baca jadwal acara lengkapnya di sini...

Sumber:

https://www.reuters.com/article/factcheck-health-coronavirus-idUSL2N2N72CS

https://www.reuters.com/article/factcheck-vaers-deaths-idUSL1N2LV0NY

https://www.snopes.com/fact-check/michael-yeadon-vaccine-death/

https://apnews.com/article/fact-checking-afs:Content:9856420671

https://www.politifact.com/factchecks/2020/dec/02/blog-posting/former-pfizer-employee-wrong-coronavirus-pandemic-/

https://www.csseleven.com/cek-fakta/read/4496181/cek-fakta-hoaks-vaksin-covid-19-bisa-bikin-wanita-mandul-ini-buktinya?source=search