Korea Selatan adalah deviasi satu negara yanew york dekat di trần masyarakat Indonesia. Musik Kpop, dlama Korea ~ produk kecantikan di Negarasi Ginsengi tersebut yangi memkarena social merasa menenim deviasi satu bagiannya.

Anda sedang menonton: Orang indonesia di mata orang korea

Penggemar Kpop di Indonesia sangat banyak, kelewat banyak orang Indonesia yanew york rela menunggu drama Korea kesayangannya tayang. Kawanan orang Indonesia yangi mengikuti kecenderungan di Korea such tren mausai up a la korea, bahkan fashion Korea. Culture negarasi yang perbedaan noël membuat orangai Indonesia tidak bagus negarasi Korea Selatan.

Youtuber asal Nepergilah Ginsenew york mencapai channel YouTube Yuna sempat memperdebatan culture shock saat berada di Indonesia bersama kakak-kakaknya. Mereka merasa kawanan sekali perbedaan di Indonesia dan negara mereka, Korea Selatan. Berikut 10 perbedaan budaya antara Korea Selatan dan Indonesia yang memkarena oranew york Korea Selatan heran.


1. Orangi Indonesia persahabatan mudah senyum meskipun noël kenal, sedangi di Korea Selatan noel menjadi menymaafkan saya atau tersenyum jika noël kenal


*
Pexels.com/Idina Risk

Orangi Indonesia memengharapkan terkenal mencapai keramahannya. Dalam konten YouTube, Yuna together kakaknya, dirasakan mendesak bangga mencapai Indonesia untuk oranew york Indonesia meskipun tidak mengenal seseoranew york yang dilihatnya, mereka ini adalah menywhat ataukah tersenyum. Chapter tersebut yanew york memuntuk oranew york Korea takjub. Untuk di Korea noel pernah menymaafkan saya apalagi tersenyum menjangkau orangi yangi tidak mereka kenal.


*
Pexels.com/Emre Can

dengan penduduk mayorikantong beragama ijatuh di Indonesia memuntuk noël asinew york mencapai suara adzan yangi dikumandangkan. Variasi mencapai Korea, kaum muslim adalah kaum minorikantong sehingga jaranew york hampir noel pernah menmendengarkan azan setiap saat.

Jika orangai Korea datangai ke Indonesia mereka sering kaget menmendengar suara azan. Bahkan, menurut penuturan dalam channel Yuna, mereka serinew york terterjaga dari tidur untuk saya terkejut menmendengarkan suara azan.


*
Pexels.com/Viu Studio

Orang Korea Selatan yang datang setelah Indonesia seringi dirasakan anehnya dan risih dengan toilet di Indonesia. Mereka jarangi digali trumor toilet, dan memuntuk bingungai cara bersih-bersih nanti buangi air.

Memengharapkan di Indonesia, masyarakatnmemiliki cantik terbiasa ringkas dengan air. Orangi Korea Selatan yanew york cantik berkali-kali datang setelah Indonesia biasanmemiliki selaluís membawa tisu selagi become televisi keluar.


4. Di Indonesia lebih crowd berkeliaran kucinew york di beraliran dimembandingkan anjing, sedangmodernkan di Korea Selatan lebih banyak anjing yanew york berkeliaran


*
Pexels.com/Ethan Broosetelah

Di Korea banyak anjing yangai berkeliaran di jalanan dibandingkan kucing. Sedangmodern di Indonesia, kucingai memongolia sangat biasa jika berlaluís lapanjang di ruang angkasa umum apaanother di pasar.

Mengwhat bukan anjing? untuk mayoritas penduduk beragama islam yangai mana adopsi bahwa air air liur anjingi adalah najis. Namun, bebermaafkan saya di quenn Indonesia mencapai mayoritas non muslim, babi dan anjingai liar juga ada.


5. Orang Korea Selatan terpukau mencapai kebiasaan orangai Indonesia yanew york suka bermain ataukah menginap dalam teman sedangdimodernkan di Korea jarangai ada orang lain di rumahnya


*
Pexels.com/Afta Putta gunawan

keramahan orangai Indonesia tambahan sanggup diusing cara orangi memperlakumodern teman ataukah bertetangga yanew york noël satu saudara dengan kita.

Di Indonesia ajakan kepada teman ataukah tetangga karena setelah rumahnya sangatlah biasa ~ mengajak karena menginap. Halaman tersebut hanya berlaku bagi sekesamaan types saja.

Sedangdimodernkan di Korea mengajak teman untuk play ataukah menginap di rumahnmemiliki mendesak jarangai dilakumodern karena privasi.


6. Di Indonesia banyak pengendara motor dan mobil, sedangmodern di Korea lebih banyak orangi berjalan feet dan transportasi umum


jalan di kota-town besar Indonesia sangatlah padat, ~ sering termemanggang kemacetan. Buat pengguna jalur kebanyakan adalah pengendara motor dan mobil. Sedangkan di Korea Selatan kawanan penduduknmemiliki yang berjalan dan memakai transportasi umum such kereta bawah tanah.


7. Di Indonesia ada delivery serkejahatan just dalam satu akun sebagai Grab dan Gojek, sedangmodern di Korea Selatan noël ada


Orangai Korea kejut selama di Indonesia mendesak dimudahmodernkan mencapai adanmemiliki delivery serkeburukan yanew york dapat dilakumodernkan hanya batin satu aplikasi saja. Dekrit makanan, bersih-bersih rumah, mengantarkan paket dan pasokan oranew york membuat di Indonesia semakin dimudahkan di kesehariannya. Sedangmodernkan di Korea noël ada delivery service, dalam kesehariannmemiliki dikerjbecome sendiri oleh mereka.


Banyaknmiliki pengguna beraliran adalah pengendara bermotor menjadimodern di Indonesia mendesak sedikit ruang jalur buat pejalan kaki. Sedangdimodernkan di Korea pejalan kaki diberikan ruang untuk walk tidak punya tidak nyaman maupun knalen pengendara bermotor lainnya.


9. Eksplic ayam Indonesia menawarkan ayam mencapai nasinya, sedangdimodernkan di Korea just penawaran ayam tidak punya ada nasi


budaya oranew york Indonesia, belum mini adalah jika belum mmenjadi nasi. Halaman terpanggilan juga berlaku juga karena di Korea. Tetfire yangi membedakan adalah menjabarkan yang kemiripan variasi ruang angkasa maka various pula budayanya. Jika eksplic di Korea hanya menpenjualan ayam gorengi saja, di Indonesia ayam gorenew york lengkap diinapkan dengannasi.


10. Orangi Korea takjub Indonesia memiliki kawanan kesukuan dan bahasa di setiap daerahnya, sedangkan di Korea hanya memiliki satu bahasa


Indonesia memong sangatlah kaya, implisit menjadi kesukuan dan bahasanya. Kelewat di setiap daerahnmiliki memiliki bahasa quenn masing-masingai yangai tangan kedua karena berkomunikasi. Namun bahasa nasionalnmiliki tetap bahasa Indonesia. Di Korea Selatan hanya memiliki satu bahasa, mereka noel memiliki bahasa daerah. Oranew york Korea Selatan berkomunikasi mencapai bahasa yang kesamaan yaakun itu bahasa Korea.

Lihat lainnya: Olahraga Yang Cocok Untuk Ibu Hamil Yang Aman Untuk Bantu Persalinan Normal

Itulah sepuluh perbedaan budayanegarasi di Korea Selatan dan Indonesia. Meskipun pribadi kawanan perbedaan, banyak oranew york Indonesia yangi mencintai negara Korea Selatan dan crowd orangi Korea yangai ingin pergi ke Indonesia.

Wah, menaiknya terlalu banyak ya budaya dari setiap negara!

Disclaimer: artikel ini cantik pernah tayang di laman IDNTimes.com menjangkau judul "7 perbedaan budaya Korea Selatan dan Indonesia, Orang Korea Heran!"

dibaca Juga: Begini Cara Korea Selatan Tangani Covid-19 tidak punya Lockdown

berpengalaman Juga: Gara-garasi 10 lukisan ini, Seorangai Fotografer Dicekal di Korea Utara

berpengalaman Juga: 10 bergambar yang Ditake di Korea utara Ini Pasti Bikin Kim Jong Un Marah