Destinasi penginternasionalan yangi Dibuka terbuka bagian belakang – Hai-hai, sobat csseleven.com! Siapa nih yangi udah nggak sabatang buat hari libur ke luar negeri lagi? 

Kamu tau nggak sih, beberwhat negara di world sudah mulai membuka terbuka negarasi mereka buat turis, lho. Jadi, kamu yang merindukan siur dan mau refreshinew york sejenak, bisa ~ mengunjunew york negara-negara ini.

Anda sedang menonton: Negara yang sudah buka untuk turis indonesia

Namun, tentunmemiliki ini adalah ada sejumlah tuntutan yanew york wajib buat dipatuhi ya, sobat csseleven.com. Kemudian mematuhi kode kesehatan, hingga melampirdimodernkan surat penjelasan bebas COVID-19 dan sertifikat vaksin. Kuy, cari tau negarasi mana saja yanew york cantik mungkin dikunjungi untuk berlibur.

dibaca juga: 

Destinasi internationale yangi Dimembukanya kembali karena Turis

Berikut ini list negara yanew york mulai membuka back nepergilah mereka untuk turis. Linimasa syarat dan ketenbapak yang berlaku ya, sobat csseleven.com. Agar trips kamu lebih aman dan nyaman. Insula maksimum mengenai kebijakan masing-masing negara sanggup kamu melihat di sini.

Kawasan Transbenua (Negara Linkantong Benua)

Kawasan Transkontinental ataukah negarasi lintas benua merupakan negara-negara yang letak geografis atau wilayahnmemiliki berada di atas 2 benua atau lebih. Sebagai di antaranya adalah Asia-Australia, Asia-Eropa, Asia-Afrika, Eropa-Amerika Selatan-Afrika, Asia-Eropa-Afrika, dan sebagainya. Berikut ini negara-negara yangai termasuk dalam Negarasi Lintas Benua.

1. Mesir

*

Kamu yanew york cantik lama menunggu times untuk mungkin mengunjungi Mesir, kabar baiknya adalah negarasi ini kembali memmembukanya negara mereka karena turis. Mesir tambahan tersirat di dalam nepergilah yang berada di kawasan Transkontinental. Bagaimana sebagian besar kanton negarasi Mesir tersoroh di Afrika Utara, sedangmodernkan bagian timur lautnmiliki terletak di Timur markas besar (Asia).

Kamu yangi mau pergi berlibur ke Mesir, ada sejumlah peraturan termemliki COVID-19 yangi wajib dipenuhi sebelum memasukkan Mesir. Di antaranmemiliki such berikut:

Penumpangi diamanatkan menyertini adalah sertifikat medis RT-PCR/Swab negatif. Most lama 3×24 kota sebelum keberangkatan. Sertifikat medis harus timbulnya oleh laboratorium yangi disetujui. Noël berlaku untuk:Penumpanew york dengan sertifikat vaksin COVID-19 yang cantik lengkap, dan vaksin lengkap dilakudimodernkan setidaknmemiliki 14 days sebelum keberangkatan. Vaksin yanew york diterima adalah; AstraZeneca (Vaxzevria), Janssen, Moderna, Pfizer-BioNTech, Sinopharm, Sinovac atau Sputnik V. Sertifikat harus memiliki kode QR.Penumpangai dibawah umur 6 tahun.Penumpang yanew york tiba langsung di Hurghada (HRG), Marsa intisari (RMF), Smenyakiti El Sheikh (SSH) ataukah Taba (TCP).Penumpang yanew york tiba di Hurghada (HRG), Marsa intisari (RMF), Sharm El Sheikh (SSH) atau Taba (TCP) tanpa sasaran tes RT-PCR negatif COVID-19, wajib menoperasi ttape PCR di atas saat kedamemanggang mencapai biaya sendiri.

insula selengkapnmemiliki mengenai persyaratan dilampiri Mesir bisa ~ kamu baca di page ini ataukah di sini.

2. Turki

*

Pertama, ada Turki yanew york back memmembukanya penerbangan domestik dan internasionalnmemiliki nih, sobat csseleven.com. Turki sendiri merupakan negara yanew york termasuk di dalam kawasan Eurasia. Di mana 95% tanah Turki berada di Asia (Semenanjungi Anatolia), dan sisanmemiliki implisit di dalam Eropa (Balkan).

*

Kamu tentu untuk mengetahui kan, kerumunan banget angkasa pariwisata menarik di Turki yangi sayang banget buat dilewatdimodernkan begakun itu saja? 

*

sebagai Blue Mosque, Topkapi Palace, Hagia Sophia, Bosphorus Bridge, Emirgan bunga tulp Garden, dan masih kerumunan lainnya tempat-ruang angkasa wisata pemaparan di sini. Jadi, menmemanggang kabatang gembira nih menmendengarkan Turki back memmembukanya penerbangan karena turis yangi berwewenang berkunjung.

Namun, ada sederet perpolitik yangi terdaftar banget kamu penuhi dan patuhi memiliki jika mau nanti negara ini. Berikut ini beberapa persyaratannya:

Penumpang berusia 6 five usai overhead harus melampirdimodernkan surat deskripsi medis gawangnya tpita pengukur PCR negatif COVID-19, paling lambat 3×24 pukul sebelum kedatangan, atau tpita Rapid Antijenderal 2×24 kota sebelum kedarumbai (berlaku hingga 30 September 2021).Penumpangai dengan sertifikat vaksinansi COVID-19 yangai telah divaksin penuh setidaknmiliki 14 hari sebelum keberangkatan.Penumpangai dengan sertifikat mengingat dari COVID-19 most lambat 6 bulan sebelum kedatangan.segenap penumpangi penerbangan domestik harus mendapatkan kata sandi Hpita (Hayat Eve Sığar) pribadi.Penumpangi penting memoxai masker di bandara dan selama penerbangan.spesialisasi warga nepergilah Indonesia yangi dimasukkan setelah Turki mencapai penerbangan dari Indonesia dan berwewenang back nanti Indonesia wajib menunjukkan csseleven.com pulang.

informasi selengkapnmemiliki mengenai kebijakan penerbangan setelah Turki bisa ~ dipenampilan di sini.

Benua Asia

1. Maldives

*

hari libur usai secara spasial yangi lebih private? Sekarangi Maldives mulai membuka terbuka back penerbangan internationale implisit buat warga negara Indonesia, lho. Sejumlah demands pun mulailah diperketat karena prevalensi penyebaran COVID-19 yangai semakin luas. Berikut beberapa persyaratannya:

Turis harus luaran conefo membuat reservasi hotel untuk seluruh masa inap di fasilikantong wisata terdaftar.Penumpangai harus pribadi suratnya penjelasan medis menjangkau sasaran tpita pengukur PCR negatif Coronaviridans (COVID-19) paling lambat 4×24 jam sebelum keberangkatan. Menjangkau mencantummodernkan nama belakang penumpangai seperti di paspor, nomor paspor, dan alamat lab penguji.

meminta selengkapnmemiliki bisa kamu cek di halaman ini.

*

banyak aktivitasnya seru yangi mungkin kamu lakumodernkan di Maldives, pulau private dengan semillion kecantikan, kecantikan alam dan bawah lautnya. Kamu yangai beuntuk merencanakan untuk honeymoon, mungkin menjadimodernkan Maldivtape such destinasi yang benar lho, sobat csseleven.com.

2. Qatar

*

Sobat csseleven.com yangai mau trete ke Qatar, saat ini penyakit selesema back membuka terbuka negarasi mereka untuk wisatawan, lho. Namun, ada sejumlah persyaratan yang diamanatkan kamu penuhi sebelum pergilah nanti negara ini. Di antaranya adalah seperti berikut:

demonstrasi sasaran tpita PCR negatif setidaknmemiliki 3×24 jam sebelum kedatangan. Ttape harus dilakudimodernkan di sentral kesehatan yangi disetujui melalui pemerintah.Penumpang harus unjuk sertifikat vaksinasi COVID-19 dan harus divaksin fullest mencapai AstraZeneca (Vaxzevria), Janssen, Moderna, Sinopharm, ataukah Pfizer-BioNTech. Vaksin kedua harus dilakumodern setidaknmemiliki 14 days sebelum kedatangan.Penumpanew york dengan sertifikat vaksinasi Sinopberbahaya setidaknmiliki 14 hari sebelum kedatangan, harus does ttape antibody COVID-19 saat kedatangan.Penumpangi dari Indonesia delegasi does karantina selama 7 aku di hotel dan melakukan ttape PCR di ~ aku ke-6.

insula lebih lengkap bisa kamu cek di sini.

*

Pastimodernkan kamu di dalam keadaan sehat sebelum trips ya, sobat csseleven.com. Serta patuhi selalu protokol kesehatan yanew york berlaku bagaimana pun kamu berada.

3. Sri Lanka

*

Sri Lanka back membuka terbuka nepergilah mereka untuk penerbangan internasional. Kamu yangi dicari datangi berperjalanan setelah nepergilah ini diamanatkan memenuhi tuntutan such berikut:

Penumpang yangai memasukkan setelah utama Sri Lanka harus unjuk surat penjelasan medis dalam bahasa Inggris yangai siap dicetak, berupa hasil tpita PCR negatif Covid-19. Tes PCR harus dilakumodernkan maksimal 3×24 jam sebelum keberangkatan.Penumpang harus menlari PCR Test di ~ saat kedatangan.

Pastimodernkan kamu memenuhi segenap persyaratan yang telah ditetapkan ya, sobat csseleven.com. Agar trips kamu usai Sri Lanka tetap aman dan lancar. Insula lebih lanjut mengenai meminta dimasukkan Sri Lanka mungkin kamu cek di halaman ini.

4. Uni Emirat Arab (Dubai)

*

Dubai kembali membuka negaranmiliki buat penerbangan luar negeri. Kamu bisa menjelajahi tempat-ruang angkasa terindah di Dubai another deh, sobat csseleven.com, seperti Burj Khalifa, Burj Al Arab, Jumeirah Beach, Dubai Fountain, Miracle Garden, dan sebagainya.

*

Sejumlah perpolicy ditetapdimodernkan malalui otoritas Dubai karena bepergian yang aman dan nyaman. Berikut ini demands dilampiri Dubai yanew york diamanatkan kamu penuhi:

Penumpangai yangi berasal dari Indonesia akan menjalankan tpita PCR COVID-19 saat kedatangan di Dubai (DXB) atau Al Maktoum (DWC).Penumpangai yanew york tiba di Dubai (DXB) atau Sharjah (SHJ) harus memiliki asuransi.Penumpangai yangi divaksin luarnya UEA, jika status vaksin mau diambil maka harus menebang statusnya hijau di aplikasi ALHOSN karena bisa memasukkan usai tempat-secara spasial umum di Abu Dhabi.penumpangi harus menberpesta dan mengunggah dokumen untuk persehasil setidaknya 5 hari sebelum bepergian.Penumpangai disarankan menmengajukan portal ICA sesegarasi mungkin.

informasi lebih fullest bisa ~ kamu cek di sini.

Benua Eropa

1. Albania

*

Selain Belanda, nepergilah Balmodernkan ini also telah melonggarmodernkan perbkeunggulan dan membuka terbuka negaranya untuk orangi asing. Kamu sanggup bertamasya di berbagai castle dan situs arkeologis yanew york indah, sbawa pulang menikmati suasana dan masakan Eropa di Albania.

*

otoritas albania telah koneksi rusak bahwa turis yang tinggal lebih lama diharuskan untuk unjuk ttape COVID-19 negatif, demo membuktikan vaksinasi, atau melakukan karantina senourselves saat masuk. Kamu mungkin cek di sini untuk percobaan tuntutan dilampiri terbaru nanti Albania.

2. Austria

*

kemiripan kemudian negara-negarasi di Eropa lainnya, Austria mulailah membuka terbuka back negarasi mereka untuk turis dengan beberwhat persyaratan. Berikut ini persyaratan yang delegasi kamu penuhi sebelum memasuki Austria:

Penumpangi yangi berusia 12 lima setelah overhead harus menyertmenjadi hasil tpita pengukur Antigene yang dibawa pulang paling lambatnya 2×24 jam sebelum kedatangan, ataukah PCR COVID-19 yang diambil 3×24 pukul sebelum kedatangan.Penumpangi harus menyertbecome sertifikat vaksin dosis senin AstraZeneca (Vaxzevria), Moderna, Pfizer-BioNTech (Comirnaty), Sinopkerusakan ataukah Sinovac most lama 270 days sebelum kedatangan;bukti vaksin Janssen setidaknmemiliki 22 days dan most lama 270 aku sebelum kedatangan.bukti vaksin dosis duluan AstraZeneca (Vaxzevria), Moderna, Pfizer-BioNTech (Comirnaty), Sinopberbahaya atau Sinovac minimal 22 hari dan maksimal 270 hari sebelum kedatangan, dan pembuktian infeksi COVID-19 sebelumnya.melakukan tpita pengukur ulang pada saat kedatangan.Menlari karantina selama 10 hari, noël berlaku untuk:Penumpangai mencapai sertifikat vaksinansi COVID-19 yanew york telah divaksin jenuh dengan AstraZeneca (Vaxzevria), Moderna, Pfizer-BioNTech, Sinopberbahaya atau Sinovac setidaknmemiliki 14 aku sebelum kedatangan, dan anak dibawah umur yangai menemani berusia antara 12 dan 18 tahun;Penumpang dengan sertifikat vaksinasi COVID-19 yangi divaksin penuh dengan Janssen setidaknmemiliki 21 days sebelum kedatangan, dan anak under umur yang menemani mereka berusia antara 12 dan 18 tahun

insula lebih fullest mungkin kamu cek di sini dan di sini.

3. Belanda

*

merindukan mungkin trete liburan setelah Belanda? Kabatangan baiknya, per tanggal 1 Juli 2021 kemarin, Beltheir kembali membuka negara mereka untuk wisatawan lho, sobat csseleven.com. Simak beberapa meminta yangi delegasi kamu penuhi buat bisa ~ memasukkan setelah Beltheir di bawah ini, ya!

Penumpang harus demonstrasi sertifikat vaksin lengkap, dengan tipe vaksin AstraZeneca (Vaxzevria), AZD1222 (SK Bioscience Co Ltd.), Covieshield, Janssen, Moderna, Pfizer-BioNTech, Sinopberbahaya dan Sinovac setidaknmemiliki 14 days sebelum kedatangan.Penumpang yangi divaksin mencapai Janssen setidaknmiliki dilakukan 28 hari sebelum kedarumbai dan sertifikat telah terjadi diatas atau setelah 14 Agustus 2021.Penumpangi yang divaksin mencapai Janssen setidaknmemiliki dilakumodern 14 hari sebelum kedamemanggang dan sertifikat telah terjadi sebelum 14 Agustus 2021.

meminta selengkapnmemiliki bisa kamu cek di sini.

4. Islandia

*

otoritas Islandia telah mencabut pembatasan perbatasan dan mulai menyambut wisatawan asingai nanti negarasi mereka. Teruntuk mengetahui mencapai pemandangannya yangi dramatis mencapai gununew york berapi, geyser, bersumber air panas, ladanew york lava, dan fenomena world aurora borealis, datangi ke Islanitu tidak akan mengecewakan deh, sobat csseleven.com!

*

Kalau kamu beuntuk merencanakan untuk mengunjungi negarasi Skandinavia ini batin times dekat, kronik hal-hal yangai harus dipersiapmodern dibawah ini:

Pengunjungai harus demo sertifikat vaksinansi maksimum COVID-19 setidaknmiliki 14 days sebelum kedatangan.demonstrasi gawangnya negatif PCR yangai ditake most perlahan-lahan 3×24 kota sebelum keberangkatan. Tpita pengukur mandiri tidak diterima dan hasilnmiliki harus di dalam bahasa Denmark, Inggris, Islandia, Norwegia, ataukah Swedia. Ini berlaku buat penumpangai berusia 16 lima setelah atas.

klik di sini untuk insula lebih next tentangai memasuki Islandia.

5. Macedonia Utara

*

Meskipun negara ini kurangi populer di kalangan wisatawan, tapi kamu bisa menjadimodern destinasi di Benua Eropa satu ini buat menenim destinasi tempuh baru, lho. Kawanan tempat-tempat memukau yang sanggup kamu kunjunew york di Macedonia Utara. Such Skopje, Canyon Matka, Ohrid Town, Monastery of St. Naum, dan lain sebagainya.

*

Macedonia utara memang cocok menmemanggang ruang angkasa pariwisata untuk sobat csseleven.com yangi ibarat pemandangan alam, dengan bangunan-bangunan klasik yangai mendominasi.

pemerintah Macedonia phia băc memmembukanya bagian belakang semua perlintasan perbbagus sekali di republik makedonianya Utara. Berikut ini persyaratan untuk mungkin memasukkan Macedonia Utara:

demonstrasi sertifikat vaksinasi COVID-19 bahwa telah menerima vaksin fullest setidaknya 15 days sebelum keberangkatan, menggunmenjadi AstraZeneca (Vaxzevria), Janssen, Moderna, Pfizer-BioNTech (Comirnaty), Sinopharm, Sinovac atau Sputnik V.Penumpang dengan sertifikat pemulihan COVID-19 mencapai masa pemulihan most lambatnya 45 hari sebelum keberangkatan.demonstrasi hasil tpita pengukur RT-PCR negatif COVID-19 yanew york timbulnya paling lambatnya 3×24 pukul sebelum kedatangan, atau Rapid Antijenderal Test negatif COVID-19 dikeluarkan most lambat 2×24 kota sebelum kedatangan.

informasi lebih penuh mengenai tuntutan memasukkan setelah nepergilah ini bisa ~ kamu dibaca di sini.

6. Prancis

*

Siapa yangi nggak mau mengunjungi The City of Light ini? Sekarang, Prancis memmembukanya perbatasannmemiliki untuk wisatawan dari beberwhat nepergilah yang sudah divaksin implisit Indonesia. Negarasi ini tertahu mencapai kota-komeminta yangi romantis, pemandangan yangi indah, dan tempat-secara spasial bersejarah.

*

Ada bebermaafkan saya persyaratan yang harus kamu persiapkan sebelum tiba di Prancis. Berikut rinciannya:

Penumpangi yangai siap divaksin mencapai ketentuhan sebagai berikut:Penumpangai mencapai dosis vaksin duluan Janssen dilakumodern setidaknmiliki 28 aku sebelum kedatangan,Penumpang dengan dosis vaksin kedua AstraZeneca (Vaxzevria), Covishield, Moderna atau Pfizer-BioNTech setidaknmiliki dilakukan 7 days sebelum kedatangan,Penumpanew york menjangkau dosis vaksin duluan AstraZeneca (Vaxzevria), Covishield, Moderna ataukah Pfizer-BioNTech dilakudimodernkan 7 aku sebelum kedatangan, dan pembuktian infeksi sebelumnya mencapai COVID-19.Pengunjungai wajib demo hasil RT-PCR ataukah antigene negatif COVID-19 yangai ditake paling lambat 2×24 kota sebelum keberangkatan bagi penumpangi berusia 12 lima nanti atas.Pengunjunew york mungkin become menjalani tpita COVID-19 dan isolator selama 10 days setibanya di Prancis.

untuk info lebih lanjut tentangi persyaratan memasukkan nanti Prancis, kamu sanggup mengakses page ini.

7. Serbia

*

Sobat csseleven.com yanew york dicari tretan ke Serbia, saat ini Serbia bagian belakang membuka nepergilah mereka karena wisatawan, lho. Namun, ada sejumlah demands yangai diamanatkan kamu penuhi sebelum pergilah nanti nepergilah ini. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Penumpang harus menyertmenjadi hasil tpita RT-PCR negatif COVID-19 yanew york diuntuk mengambil selambat-lambatnmemiliki 2×24 jam sebelum kedatangan.

insula terupdate mungkin kamu menemukan di page ini.

8. Spanyol

*

Spanyol juga telah memmembukanya perbatasannmemiliki untuk turis termasuk Indonesia. Berikut beberwhat demands yanew york harus dipersiapdimodernkan sebelum menjamu nepergilah tersebut:

Pengunjung harus memiliki suratnya keterangan medis mencapai NAAT COVID-19 negatif yanew york diuntuk mengambil most lama 3×24 kota ataukah tpita pengukur Antigen yanew york dilakudimodernkan paling lama 2×24 pukul sebelum kedatangan. Atau sertifikat vaksinansi COVID-19 yanew york menyatakan bahwa kamu telah divaksin full mencapai AstraZeneca (Vaxzevria), Janssen, Moderna atau Pfizer-BioNTech, serous Institute of India, Sinopharm ataukah Sinovac setidaknmiliki 14 days sebelum kedatangan.Sertifikat harus batin bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol ataukah disertai menjangkau terjemahannya bahasa Spanyol bersertifikat.noel berlaku untuk anak di bawah 12 lima dan penumpangi mencapai sertifikat pemulihan COVID-19 yang timbulnya setidaknmemiliki 11 hari nanti gawangnya tpita NAAT aktif COVID-19. Sampel untuk sertifikat harus ditake most lambatnya 180 days sebelum kedatangan.Menjalani aturan dirombak medis di ~ saat kedatangan.

klik di sini untuk info lebih lanjut tentanew york tuntutan dimasukkan ke Spanyol.

9. Swiss

*

Swiss ditahu mencapai kota dan desanmiliki yangai mempesona, serta perjalanan kereta api yangai indah menjangkau pemandangan alam yangai memanjbecome mata. Kabatang baiknya adalah negarasi ini memmembukanya perbatasannmemiliki buat turis sekarang!

*

untuk datangi usai Swiss, ada bebermaafkan saya meminta yangi harus kamu penuhi sebagai dibawah ini:

Penumpangai yangai cantik divaksin penuh menggunini adalah AstraZeneca (Vaxzevria), Covishield, Janssen, Moderna, Pfizer-BioNTech, Sinopberbahaya dan Sinovac.hasil tpita PCR negatif COVID-19 diambil paling lambat 3×24 kota sebelum keberangkatan atau gawangnya Rapid Antigene tpita pengukur diambil paling lambatnya 2×24 kota sebelum keberangkatan. Ini noel berlaku untuk:Penumpang yangi berusia di bawah 16 tahun.

buat info lebih lanjut tentanew york memasuki Swiss, kamu bisa ~ merujuk usai page ini.

Benua Amerika

1. Amerika Serikat

*

Kamu yanew york nggak sabatang untuk bisa pergi setelah Amerika, saat ini otoritasnya AS divisi untuk membuka penerbangannmiliki bagian belakang untuk turis dari beberwhat negara. Beberapa meminta yangi harus kamu penuhi untuk bisa ~ memasukkan kanton AS di antaranmiliki adalah kemudian berikut:

Penumpangai harus pribadi surat keterangan medis tujuan ttape negatif NAAT, Antigen, RT-LAMP, RT-PCR, atau TMA. Tpita pengukur harus dilakukan maksimal 3×24 pukul sebelum keberangkatan dan dibuat di dalam bahasa Inggris.

informasi lebih fullest mengenai meminta masuk utama AS sanggup kamu dibaca di page ini.

2. Canada

*

Nggak sabar untuk mungkin jalan-cara lainnya setelah Canada? Kabatang baiknya, mulailah 7 September 2021 kemarin, wisatawan asinew york start diizinmodern untuk memasukkan Caton dengan bebermaafkan saya tuntutan under ini:

Penumpanew york menjangkau sertifikat vaksin COVID-19 maksimum setidaknmemiliki 14 hari sebelum kedatangan dan sudah diunggah di ArriveCAN diizinmodernkan menjamu Canada. Vaksin yangi diterima adalah AstraZeneca (Covishield), AstraZeneca (SK Bioscience), AstraZeneca (Vaxzevria), Janssen, Moderna atau Pfizer-BioNTech. Asosiasi vaksin diterima.Penumpangai hanya diizinkan mendarat di bandara Calgary (YYC), Edmonselang (YEG), Halifax (YHZ), Montreal (YUL), Otlinge (YOW), quebec (YQB), Toronto (YYZ), Vancouver (YVR) or Winnipeg (YWG).Penumpang harus mengikuti tpita pengukur molekuler COVID-19 di days setelah 1 dan 8 ke kedatangan. Tpita ini noël berlaku karena penumpang mencapai sertifikat vaksin COVID-19 yangai cantik divaksin 14 days sebelum kedatangan.

Kamu bisa ~ melihat insula selengkapnmemiliki di halaman ini.

3. Meksiko

*

Negara di Amerika north ini telah membuka perbatasannya buat orang asing, tersirat wisatawan Indonesia. Noël perluís memberikan tpita pengukur PCR negatif atau karantina diatas saat kedatangan, namun kamu harus siap chapter dibawah ini terlebih dahulu:

Nikdies masakan-masakan lezat, pantai yanew york menakjubkan, kota kuno, dan peninggalan bersejarah saat kamu berada di Meksiko. Buka halaman ini untuk memharus baca demands dimasukkan yangi diperbarui setelah Meksiko.

Benua Afrika

1. Afrika Selatan

*

Terakhir, ada Afrika Selatan yangi juga telah memuntuk perbkeunggulan negara mereka karena turis. Afrika Selatan selalouis ditahu mencapai pemandangan alamnmemiliki yangai indah dan tempuh sebagai liar yangai menarik.

*

Sebelum terpisah untuk bertempuh nanti negara ini, kronik persyaratan-demands under ini:

Penumpangi wajib memiliki surat keterangan medis, mencapai gawangnya tes PCR negatif COVID-19. Surat ini dikeluarkan most lambatnya 3×24 kota sebelum keberangkatan.

Meskipun sudah bagian belakang dimembukanya buat turis, jangan terlupakan untuk selalu mematuhi kode health yangi cantik ditetapkan ya, sobat csseleven.com. Insula lebih fullest terkait tuntutan dilampiri nanti Afrika Selatan bisa dipenampilan di sini.

2. Mauritius

*

Mauritius merumakanan negara kepulauan di Samudra Hindia, terknows menjangkau pantai, laguna, dan terumbu karangnya. Kamu bisa ~ menikmati liburan tropis untuk nepergilah ini sekarangi membuka bagian belakang perbatasannmiliki karena turis penginternasionalan implisit Indonesia.

*

Sebelum berangkat, kronik demands yanew york perluís kamu persiapmodernkan ini:

Penumpangi harus memiliki tpita PCR negatif COVID-19 yang diuntuk mengambil paling perlahan-lahan 7 aku ataukah paling lambat 3 hari sebelum keberangkatan dari titik embarkasi terakhir.Hingga 30 September 2021, penumpangai menjangkau sertifikat vaksinasi COVID-19 yanew york demonstrasi bahwa mereka telah divaksin maksimum setidaknmemiliki 14 days sebelum kedatangan harus pribadi menyimpan akomodasi yangai dikonfirmasi dan dipesan di sini. Vaksin yang diterima adalah AstraZeneca (Covishield dan Vaxzevria), Covexin, Janssen, Moderna, Pfizer-BioNTech Sinovac, Sinopharm, atau Sputnik.Penumpang harus mengikuti tpita pengukur PCR diatas saat kedarumbai dan harus dikarantina selama 14 hari.

Kamu bisa ~ klik halaman ini untuk insula lebih next tentangi persyaratan dilampiri setelah Mauritius.

3. Maroko

*

Beberwhat negarasi di Benua Afrika also mulai membuka bagian belakang negara mereka karena turis. Seperti maroko tertahu menjangkau padangai pasir dan bangunan-bangunan kuno yangi klasik. Kamu yanew york berniat untuk melakukan trips ke Maroko, berikut ini adalah hal-bab yangai diamanatkan kamu siapkan:

setiap orang yang datanew york usai maroko diamanatkan menyertini adalah suratnya penjelasan PCR mencapai gawangnya negatif COVID-19 (kecuali anak-anak dibawah umur 11 tahun) selambat-lambatnmemiliki 2×24 pukul sebelum keberangkatan, surat penjelasan diuntuk di dalam bahasa Inggris, Arab, atau Prancis.Penumpanew york menjangkau sertifikat vaksinasi COVID-19 yangai unjuk bahwa mereka telah divaksinasi maksimum setidaknya 14 hari sebelum kedatangan. Vaksin yang diterima adalah: AstraZeneca (Vaxzevria), Covishield, Janssen, Moderna, Pfizer-BioNTech (Comirnaty), Sinopharm, Sinovac dan Sputnik.

insula lengkap bisa ~ kamu cek di sini, dan dengan tegas patuhi protokol kesehatan yangai telah ditetapdimodernkan ya, sobat csseleven.com.

tetap Patuhi protokol health Selama Berwisata

Sobat csseleven.com yang terpisah karena back berlibur ke beberapa lokasi pariwisata yang cantik dibuka kembali, firmicutes patuhi kode diberkatilah anda yang berlaku, ya. Bab ini buat memberikan kenyamanan serta keamanan kamu selama berada di secara spasial tersebut. Informasi fullest mengenai kebijakan maskapai dan kebijini adalah negara bisa dilihat di sini.

Lihat lainnya: Peternakan Kuda Terbesar Di Indonesia Adalah, ‎Farmville 3

Kamu yangai mau terbanew york usai destinasi domestik dan internasional, bisa pesan csseleven.com pesawat terbang di csseleven.com.com. Nikdies berbagai promo dan fitur terbaik yangai memuntuk bepergian kamu semakin aman dan nyaman together csseleven.com.com.