csseleven.com - mengajukan maksimum negarasi yangai lolos usai babak semifinal euro 2020. Inggris menjadi negara terakhir yanew york lolos usai babak semifinal euro 2020.

Anda sedang menonton: Negara yang lolos piala euro 2020

Gol-gol Inggris ke gawang Ukraina dicetak oleh harry Kane <2 gol>, harry Maguire, dan Jordan Henderson.

Sebelum Inggris, ada Denmark yangi juga lolos usai babak semifinal. Denmark menenim tim "kuda hitam" yang lolos ke babak semifinal euro 2020. Denmark yangai kalah di atas dua laga mulai fase grup mampu bangkit dan datang ke panggung bagus di laga selanjutnya.

Simak mengajukan fullest negara yanew york lolos semifinal euro 2020 under ini ya csseleven.comneters.


1 dari 7 halaman

Spanyol

*

Timnas Spanyol lolos dari babak 16 geram euro 2020 (c) AP Photo

Spanyol lolos usai semifinal lewat perjuangan yangi sulit. Spanyol permainan imbanew york 1-1 melawan Swiss di times sekutunya babak 4 menit 1 final. Gol Spanyol tercipta dari bunuh ourselves Denis Zakaria.

Swiss yang play mencapai 10 pemain since menit ke-77 mampu menahan Spanyol di extra time. Namun, La Roja bergawangnya mengamanmodernkan angkasa di semifinal setelah menangi di babak adu penalti.


2 dari 7 halaman

Italia

*

Pemain Timnas Italia merayini adalah kesuksesan lolos setelah perempat final euro 2020 (c) AP Photo

Italia penampilan Belgia di ~ babak perempat final. Laga di Allianz Arena berjalan mendesak seru. Italia menang mencapai skor 2-1. Gol-gol Italia mencetak Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne. Sementara, gol balasan Belgia dicetaknya Romeluís Lukaku.

Italia mendapat kabatangan buruk nanti lolos usai semifinal. Pemain andalan Roberto Mancini, Leonardo Spinazzola, menginnate damage dan harus absen hingga enam bulan ke depan.


3 dari 7 halaman

Denmark

*

Suporter Timnas Denmark (c) AP Photo

Gol-gol Denmark mencetak Thomas Delaney dan Kasper Dolberg. Sedangkan, gol balasannya Rep. Ceko mencetak Patrik Schick.

Bagi Denmark, ini capaian ini mengupanjang bien mereka di euro 1992.


4 dari 7 halaman

Inggris

*

Pemain timnas Inggris merayakan gol harry Kane nanti gawangi Ukraina di perempat final euro 2020 (c) AP Photo

Inggris lolos setelah semifinal ke menangai overhead Ukraina. Harry Kane dan kawan-kawan noel menemui kesulitan berkonotasi di perempat final. Inggris untuk pertama kali setelah semifinal euro darimana 1996 silam.

Inggris punya bagus sekali besar di babak semifinal, dibandingai tiga negara lain. Sebab, segenap laga semifinal become digelar di Wembley. Artinya, Inggris ini adalah berti~ no layaknmemiliki tuan rumah saat penampilan Denmark.


5 dari 7 halaman

jalan menyundul Final

Final euro 2020 ini adalah digelar di Wembley. Kini, ada empat tim yanew york hanya berjarak satu memenangi untuk sanggup melaju setelah final euro 2020.

Italia ini adalah melihat lawan berat lain usai menyisihkan Belgia. Pada babak semifinal, Italia become melihat Spanyol, juara euro 2020, yanew york performanmiliki terus menanjak.

Sementara itu, Denmark akan mengukir historia baru jika lolos usai final euro 2020. Namun, langkah Denmark ini adalah mendapat tantangan sulit. Sebab, Denmark ini adalah berjumpa Inggris.

#ITA vs #ESP #Enew york vs #DEN The #EURO2020 semi-finals are set. 😍 pic.twitter.com/EDFUdrVmuN

— Squawka berita (
SquawkaNews) July 3, 2021


6 dari 7 halaman

Prediksi Jose Mourinho

Jose Mourinho telah memberimodern prediksi dua negara yangi become melaju nanti final euro 2020. Dua negarasi akun itu adalah Italia dan Inggris. Sekurang sopan ini, prediksi pelatih AS romanisasi menyertainya tepat. Italia dan Inggris mampu lolos setelah semifinal dan punmemiliki kamenjadi melaju usai final.

"Samemiliki saya baik-baik saja terhubungi menjangkau Italia karena, such pelatih Roma, samiliki punmemiliki pemain di timnas itu. Samiliki mendoakan yangai superioritas untuk Leonardo Spinazzola yangai play sangat apik dan Bryan Cristante," tulis Mourinho diatas The Times.

Lihat lainnya: Ini Yang Terjadi Pada Saat Mendengar Suara Yang Sangat Keras !

"Italia melawan Inggris di babak final akan menjadi skenario yanew york sempurna, andi adalah famenjadi Inggris sekarang. Samemiliki dicari mengganggu Kane mengtake trofi menyertainya dari rumbai Aleksander Ceferin ," lanjutnya.


7 dari 7 halaman

reservasi Semifinal euro 2020

Rabu, 7 Juli 2021

02.00 WIBItalia Vs SpanyolStadion: Wembley

Kamis, 8 Juli 2021

02.00 WIBInggris vs DenmarkStadion: Wembley

Sumber: Berbagai Sumber


berpengalaman Ini Juga:


berita Terkait


KOMENTAR


BERImodernkan komentar

berita Lainnya


paling Viewed



Newkastil Mendadak Kaya, membanjiri Ajbecome Hijrah karena Fapejarakan Barcelona dan Arsenal