dari beberwhat lima terakhir, ada tren penerimaan yangai tampan positif terhadap ganja karena kebutuhan medis maupun rekreasi. Tingkat permintaannmiliki pun keian meningkat, sehingga produsen ganja tak mau sampah sarap karena memenuhinya. Rupanya, Kaselang adalah negara yang disebut-panggilan most berpotensial untuk menyandang status "pengedar ganja" tergeram di dunia.

Anda sedang menonton: Negara penghasil ganja terbesar di dunia


*
Yoann Boyer via Unsplash

mengutip dari BuzzFeed, ada dua masyarakat terlalu tinggi dilisensikan milik Katon yangi kini menmemanggang raksasa ganja. Keduanmiliki adalah Tilray dan Tweed. Bahkan, Tweed menjadi perusahaannya duluan yang terdaftar dalam bursa saham Toronto dengan nilai kapitalisasi pasarnmemiliki lebih dari Rp 27 triliun.

kedua perusahaannya terpanggilan telah menyuplai mengantarkan kanabis nanti sejumlah nepergilah di dunia. Misalnya, Tweed yanew york menanam ganjanmiliki di bekas pabrik cokelat Hershey's di Ontario telah menjadi pemain mengunci di Jerman, Australia, Brazil dan Chile.

perusahaan induk Tweed juga mengakuiscontent produser kanabis jerman yangai kini mendistribusimodernkan marijuana medis nanti 400 apotek di negara itu.Tilray yang didukung investasiun signifidimodernkan dari masyarakat politikus tambahan active menargetdimodernkan market Eropa. Contohnya, mereka menggelontormodern dana lebih dari Rp 300 miliaran karena membuka terbuka lahan agraris dan fasilitas pengemasan ganja di Portugal.

baca juga: Donasi Ganja Medis Kediatas Korban Kebaccan di California


Lanjutkan memdibaca jadwal acara dibawah

Editor’s picks


Permintaan dari dalam negeri also foregin become meningkat.


*
Alexandre Chambon via Unsplash

sebenarnya Kanada belum penuh melegalkan ganja. Sebagai dilaporkan The New York Times, mereka berencana melegaldimodernkan ganja untuk repenciptaan diatas Juli 2018. Salah satu penyebabnmiliki adalah seincreasingly meningkatnya pasar remang buat sejumlah obat-obatan, tersirat marijuana.

produsen ganja pun menaruh semoga bahwa market domestik akan sepesat di Eropa. Menurut penelitian yangai dilakumodernkan Deloitte di atas 2016, cost market marijuana legal Kavolume ini adalah tembus hingga lebih dari Rp 244 triliun per tahun.salah satu narasi juga demonstrasi bahwa di ~ 2012 saja hampir 3,5 juta burger Kanada mengaku menggunakan kanabis.

melalui karena itu, kekhawatiran menjadi adanmemiliki krisis suplai ganja langsung dimanfaatmodernkan oleh para produsen legal di negara tersebut. "Ini adalah suatu langkah besar, di dalam halaman gawangnya produksi, kapasitas, jejak kami," ujar CEO CanopyGrowth yang memuntuk membuat 31.000 kilogram marijuana kedi atas Reuters.

Lihat lainnya: Negara-Negara Di Benua Australia Dan Negara, Mengenal Benua Australia Dan Negara

Sejumlah lokasi di Kavolume kini disulap menjadi ladang ganja yangi diharapdimodernkan become memenuhi ledakan permintaan warga. Lokasi itu antara lain di Niagara, Ontario, dan Alberta. Sebagai produsen lainnya, Canopy tambahan mengantisipasi become ada circa tiga tambahan warga Kavolume yangi memoxai ganja non-medis di atas 2018.