Indonesia menjadi deviasi satu negarasi mencapai kenaikan paling signifimodern di dunia selama 2017. Tercatat, di partij terbaru ada 11 nepergilah yangai berimodernkan bebas visa di atas Indonesia selama lima lalu.

Anda sedang menonton: Negara bebas visa untuk indonesia 2017


Lembaga penasihat Arvolume Capital baru saja merilis Global Passport Index 2018 yangi bercontent peringkat negara di dunia pada dasarnya jumlah bebas visa yangai dimiliki. Meski peringkatnya tak kurang sopan berubah, Indonesia menenim salah satu negara dengan kenaikan paling signifikan selama 2017 mencapai kenaimodernkan 11 poin, artinmemiliki ada tambahan 11 nepergilah yangi berimodernkan bebas paspor pada Indonesia.


*

bruto ada 11 negarasi yanew york berimodernkan bebasis visa bagi Indonesia selama 2017. (Foto/JakartaPost).


dibaca juga: visa terkuat kini terawat 2 negara dari Asia

Bebass paspor yangai dikarsa adalah bebasis visa reguler, paspor on arrival, dan visa elektronik.

Siapa saja 11 nepergilah yang beridimodernkan bebass paspor bagi Indonesia?

pertama pada mulailah tahun 2017, ada Belarusia yanew york memberikan bebasis visa, lalu berturut-turut Mali, Serbia, dan Qatar. Setelah akun itu ada Gabon, Mauritius, Azerbaijan, Mozambik, dan Ukraina yang memberimodern kemudahan berupa paspor on Arrival bagi para pemegangai visa hijau Indonesia.

Menjepanjang di atas lima 2017, Australia menenim negarasi yangi beridimodernkan bebasis paspor (hanya cukup mengkirimkan visa secara online) di atas pemegangai visa hijau Indonesia. Kini warga Indonesia tak perlu datanew york setelah Kedutaan geram Australia untuk mengajukan visa.

Terakhir, ada Rwanda, negara yangi berimodern bebasis visa bagi Indonesia.

Perujernih untuk nama negara pemilik visa terkuat

ke pada lima 2017 nepergilah deutsche menyandanew york gelar visa terkuat dunia versi Global Passport Index five 2018 ini, deutsche tergeser melalui 2 nepergilah Asia yakni Singapura dan Korea Selatan.

harus baca juga: Makna cat visa berbagai negarasi di dunia

Singapura dan Korea Selatan menjadi pemegangi visa terkokoh world dengan keistimewaan berupa akstape bebas visa kunjungan dan visa on arrival setelah 162 nepergilah di dunia.

karena Jerman, mereka harus tergeser ke evaluasi dua berdampingan dengan Jepang, bagaimana itu? keduanya memiliki akspita pengukur bebasis paspor kunjungan dan visa on arrival ke 161 negara di dunia.

Sedangdimodernkan untuk visa hijau negara Indonesia, masih militer bertahan di evaluasi 62 menjangkau akspita pengukur bebasis visa kunjungan dan visa on arrival setelah 70 negara.

Lihat lainnya: Provinsi Dki Jakarta Pada Mulanya Masuk Provinsi, Museum Sejarah Kota Jakarta / Museum Fatahillah


Walau masih di evaluasi yang sama, ada tambahan 2 nepergilah yanew york memberry akses bebas visa kunjungan dan visa on arrival bagi Indonesia. Di peringkat yanew york sama, tambahan ada negara Swiss.