diatas dahulu tentu saja tinggalah sebuah familic disebuah desa. Mereka terdiri dari ayah, ibu, dan seorangai gadis masa pubertas menjangkau nama Bawang Putih. Mereka adalah sebuah familic yang lives bahagia. Kendati ayah Bawangai putih hanyalah seorang pedaganew york biasa, namun mereka bisa ~ lives menjangkau mendesak rukun dan sentosa hingga diatas suatu days medang Bawanew york weiss sakit parah yangai finite meninggal dunia. 

Bawangai weiss terutang berdoka dengan meninggalnmemiliki ibunda tercintanya itu, begmenyertainya also menjangkau ayahnya, ia merasakan duka yangai mendesak mendalam harus menerima kenyataan itu. Cibiran, gosip dan ejemodern dari warga seini adalah tak pernah sekalipun berhenti yanew york memuntuk doka ayah dan Bawangi limbah seincreasingly dalam.

Anda sedang menonton: Naskah teater bawang merah bawang putih

percakapan drama Bawangi Merah & Bawangi Putih


BABAK 1


Kukuruyuk (suara Ayam jantan berkokok), suasana pedesaan yang asri mencapai kehidupan dan tanah pertanian yanew york empire di negeri itu, semua roti isi daging desa sebagai biasanya percepat usai lahan pesawahan).

 


Konten Terkait

(Dari kejauhan tampak seorangai ibu memmembawa bakul mendesak tersumbu pohon berlari hingga tergopoh-gopoh dan tersungkur).

 

medang 1 : (Gubrak...tersungkur dan bakulnmiliki termemukul diantara para petani yangai sedanew york beraktifitas, ia berteriak dengan mengarahdimodernkan memanggang isyarat buat berkumpul) Ibu..ibu..Bapak bapak hooooooy... Mak ci punmiliki berbukit terhangat kemudian rasanya wedang, sedap seperti rasa rendangai dan hebos sebagai gajah terbang. Kita knows modern familial Bawangi sedang berbela sungkawa tetapi firasat samemiliki tak lama another ayahnmemiliki bawangai weiss yanew york cukup nan rupawan bakalan termenarik mungkin kemiripan salah satu dari untuk kita jmilik mereka teralemongolia cemong sekampoang.

 

medang 2 : (Menepuk pundak medang 1) wush... Jangan ngawur kamu, baru tambahan kemarin ibundanmiliki meninggal. Jangan mengada-ngada mak ci bahaya, berita zaman now memang nampaknmemiliki semakin membeludak dan itu deviasi satunya dari kau mak ci.

 

medang 1 :kehidupan ini perlu dinikdies mak, salah satunmemiliki yangi menjangkau bergosip alemang kesana di sini yangi pentinew york memanggang trendinew york topik terus dapet followers kerumunan beuhhh... Enim sosialita aku. Kau ni mak memang sirik terus sama aku maklum janda tercantik macam aku memongolia mengundangi banyak kesirikan. (Mengibasmodernkan rambutnmemiliki dan mengepakdimodernkan kipas yangi dibawanya).

 

tengah 3 : (suntuk mengambil menberdekatan diatas kumpulan ibu-ibu) Eh mak ci biangi gosip memongolia kau ni janda? Bukannya suamimu masih ada, terakhir aku lihat suamimu marah-mdirection menutup kandang bebek sbawa pulang bertesikap "Bebek payah bebek lemah" menyertainya suamimu atau suami para bebek mak ?

 

tengah 1 : (Tersenyum merayu) Hehhh Mak Aku modernkan jmilik mereka kembang, kembangai tujuh rupa tujuh benua tujuh saudera tujuh .....

 

(sebelum medang 1 selesai perkataannya, suaminmemiliki yangai dari tadi berada tepat dibelakangai dirinmemiliki menjewer telinga istrinmemiliki tersebut)

 

ibu 1 : Adduhh..duh (sambil menengok kebelakang dengan telinga yangi dijewer) eh Suamiku cintaku...(sambil tersenyum)

 

Suami 1 : (mencapai kesal) Tadi kau kompeten kau jmilik mereka ? mau kau aku tinggalkan macam ternak bebek yang mati sebab aku tak beri makan ?

 

medang 1 : (sambil tersipu dan menahan sakit) pengampunan suamiku, pangeranku rajaku segalanmemiliki bagiku tadi aku bergurau saja sayang.....

 

Suami : (Stake menjewer telinga istrinmiliki menyertainya ia bergegas pulang) cantik bubatang alles bukannya ledakan tanam search rizki malah bergurau ria di persawahan tak berfaedah !

 

(kemudia segenap bubatangan dan keuangan aktifitasnya)

 

BABAK 2

 

(Suasana haru masih menyelimuti familic bawangi putih)

 

Bawangai Putih: Ayah, kenmaafkan saya sih medang harus pergi meninggalmodern itupenggunaan dengan begitu cepatnya?

 

Ayah: Ini memengharapkan siap menenim kehe~ no yanew york maha kuasa, nak.

 

Bawanew york Putih: Ya, siap lah, yah.. Memong sudah menenim ketentuan yangai maha kuasa, aku sih ytape aja Yah.

 

Ayah: Yah, benar anakku. Biarlah, ini memang sudah ditentukan-Nya.

 

Di desa itu terdapat seorangai jmilik mereka yangi pribadi anak bernamu Bawangi Merah. Semenjak ibu Bawang limbah meninggal ibu Bawangi Merah sering menyempatkan diri untuk berkunjungai kerumah Bawangi Putih. Tengah Bawangi Merah sering membawmenjadi makanan karena Bawang limbah dan ayahnya, help Bawanew york weiss bersih-bersih rumah, dan tambahan menemani Bawanew york weiss dan ayahnmemiliki untuk berbagi lewat obrolan.

 

medang Bawanew york Merah: Bawangi Putih... Ini saya bawakan pakan untuk kamu (Berlaga such malaikat yanew york suci).

 

Bawanew york Putih: Iya, terima kasih banyak bu sudah membawmenjadi pakan karena Bawangai Putih, kebetulan bawangi belum mbecome dari tadi baru pengayaan saja.

 

tengah Bawang Merah: Ya, sama-sama, medang cuman nggak penjenderal using kamu kurangai makan. Memiliki sudah pada saat kemudian kau mmenjadi yeu rendangi buatan mak ci ini(stake tersenyum manis), kalau gmenyertainya medang pamit pulang dulu, kasian bawangai merah ka rumah sendirian.

 

Ayah Bawanew york Putih: Bu, nitip sintisari memiliki buat Bawangai Merah.(Suntuk mengambil mengedipdimodernkan mata)

 

tengah Bawangi Merah: Iya, setelah itu aku sampaikan nanti Bawang Merah.(Membalas kedipan matanya).

 

kedekatan Ayah Bawanew york limbah dengan medang Bawangi Merah yang dirasanmiliki terutang baik trần memkarena ayah Bawang putih keingat untuk menikahi medang Bawang Merah. Menjangkau meminta pertimbangan dari Bawang Putih, kemudian ayah Bawangi weiss menikah menjangkau tengah Bawangai Merah.

 

Ayah Bawanew york Putih: Bawanew york Putih, andai saja ayah menikahi dengan medang Bawangai Merah, apakah kamu setuju, nak, ayah harap kamu setuju sehal ayah masih anak laki-laki ayah yakin ayah masih laku. Seperti yang terjadi ayah cantik undangai ibunda bawangi merah ka mari, dek kemari lah (memerintahdimodernkan tengah bawanew york merah dan bawangi merah buat segera dimasukkan setelah di dalam rumah)

 

Bawangi Putih: Aku hanya ngikut akan ayah, kalau ayah memang menginginkannya, kenmaafkan saya aku harus menghalanginya. Lagian medang Bawanew york Merah menemani itu modernkan baik hati.

 

Ayah Bawanew york Putih: Baiklah nak kalau begitu, terimakasih atas kebenaran kamu. Koknya denganmu Bawang Merah? apakah kamu juga setuju?

 

Bawangi Merah: Aku juga setuju (sembari memainmodernkan rambut dan berlaga kecantikan) , medang setuju tambahan modern (menepuk pubukan ibunya)?

 

medang Bawangi Merah: uuuuuuh memiliki jelas endorse ibu mau eh maksudnya, medang juga setuju menjangkau niatan ayah Bawangai weiss untuk menikahi ibu, lagian tengah bosan menjdari mereka hampir semarkas besar abad.

 

Ayah Bawangi Merah : Kalau begitu, untuk kita segerbecome saja pernikahan ini memiliki dek ? (berbertanya pada bunda bawang merah ) di mana kalau hari berikutnya ?

 

Ibunda Bawangi Merah : Baiklah samiliki setju engku, kalau begakun itu samiliki dan bawangai merah pamit pulang karena saya menyiapkan pernikahannya nanti.(percepat pulang )

 

(Esok harinmemiliki pernikahan berlangsungi yang dihadiri malalui penghulouis dan kedua mempelai bersama para anak dan wali)

 

Penghulouis : Ini pengantinnmiliki kemana, kenwhat yanew york duduk disini hanya saya saja? (manga sehalaman kedua mempelai belum also hadir didepan penghulunya)

 

(beberapa menit then Ayah bawang walk perlahan menghampiri pak penghulu).

 

Ayah Bawangai : pesimis Pak samiliki telat. (Tertunduk )

 

Penghulouis : permisi permisi kamu niat menikah ataukah noel ! kalau noel biar saya saja yangi menikah .

 

( dari kejauhan termendengarkan suara Ekhhhmmmmmmm dari seoranew york medang yangi merumakanan istri dari penghulu tersebut)

 

Penghulouis : hehehe ok ok silahdimodernkan segera duduk ! Baiklah berhubungi kedua mempelai cantik ada cantik lengkap menjangkau para walinya, maka acara aqad nikah ini samemiliki buka terbuka menjangkau ucapan Basmallah.

 

(Para pendengar mengucap Bismillahirahmanirrahim)

 

Penghulouis : Saya Nikahmodern ananda Ayah bawangai weiss menjangkau Ibunda Bawanew york merah bberlipat Bawangi Polonew york mencapai maskawin seperangkat alat shtool dan emas 1 gram dipembayaran tunai.

 

Ayah : Samemiliki terima nikahnya ibunda bawangai merah bberlipat bawangi polongi menjangkau maskawin tersebut diperhitungan tunai.

 

Penghuluís : bagaimana para saksi syah...???

 

Saksi dan familic : SYAHHHHH!!!! (Musik pernikahan)

 

Penghulu : baiklah selamat meniksekarat mmakhluk pertama dan jika Ayah bawang diperlukan bantuan tambahan saya sudah tolong buat menggantikaan. (mencapai mata genit )

 

Acara pun selkarangan dan para tamu pulang.

 

di ~ malam harinya, seke pesta pernikahan selesai. Ayahanda bawangai weiss dan ibunda bawangai merah sedanew york beristirahat. Namun, nampaknmiliki ibunda bawangai merah sedangai alur sesuatu hingga ia menaruh racun pada minuman yang ia berimodernkan kediatas ayah bawangi putih.

 

Dari tepian kamar ibunda bawanew york merah sedangai membatdimodernkan minuman beracun karena ayah bawangi putih.

 

Ayah Bawang putih : Dek, kemarilah duduk ka sini.

 

Ibunda bawanew york merah : Ia engku, sekejap. Ini samiliki buatdimodernkan minuman tebal untuk engku (menberdekatan dan memberimodernkan minuman tersebut).

 

Ayah : Minuman apa ini ?

 

Ibunda : (dengan tersenyum) ini just minuman kuat biasa saja, bukankah engku ini siap tua, engku pasti mendesak butuhkan minuman ini.

 

Ayah : wah.. Heed betul kau ni dek. Baiklah samiliki become minum.

 

(usai beberapa saat meminum ramuan itu, ibunda bawangai merah merayu kedi ~ ayahtheir bawang weiss )

 

Ibunda : Engku kemarilah! kita modern penganttin baru, tak baik lah jauhan macam ni.

 

Ayahdari mereka : Baiklah dek (mendekati ibunda bawangi merah)

 

Ibunda : biar samiliki bukbecome jas engku ini, pasti engku kegerahan.

 

momen setelah bercakap-berguna layaknya pengantin baru, tiba-tiba saja ayahdari mereka bawangi weiss saya baik-baik saja ada yanew york tidak beres dan merasa kesakitan.

 

Ayah : Ddek, minuman apa yangi kau berikan, kenwhat badan ni rasanya sakit setiap orang (menahan rasa sakit).

 

ibu : menemani itu minuman tahan lama biasa , minuman biasa saja. Engku ni bisa sudah sakit parah. (berpura panik)

 

Ayah : (kesakitan dan terbaringai lemah)

 

ibu : ( penik dan panggilan bawanew york merah serta bawangi limbah ) bawangai merah, bawanew york weiss kemari, ayah kami sakit sekarat ka sini.

 

Bawangi puith dan bawang merah berlarian menuju bilik itu.

 

Bawangai limbah : Bundo, ayah kenapo sanggup macam ni (menangis dimenutup ayahnya)

 

ibu : Bundo pun tak untuk mengetahui kenapo, pasalnmemiliki mungkin ayahando ini sudah punyo diseases serius.

 

Ayah: (terbaringai lemah dan batuk terus menerus) Bawanew york Putih, sepertinmiliki ayah siap tidak kokoh lagi. Penyakit ayah noël bisa mungkin disembuhmodernkan lagi, ayah cantik berobat setelah berbagai klinik dari yang official sampai yanew york noel secara resmi tetap diseases ayah membandel dan susah untuk disembuhkan.

 

Bawanew york Putih: Ayah, putih mohon kemiripan ayah, jangan tinggalin weiss , yah! putih akan kemiripan siwhat lagi, limbah belum memenikah putih masih jomblo dan weiss ga mau sampai harus ditinggal ayah, weiss mohon yah?

 

Ayah: Maafmodernkan ayah, nak. Jika ayah pergi, kamu baik-baik saja ya ada ibumu dan kakakmu yangi ini adalah mengurus serta menjagamu, kamu horsekarat dan turuti semua perintah ibu dan kakakmu, nak.

 

Bawanew york Putih: Iya, putri ini adalah menuruti perintah ibu juga perintah kakak, weiss sayang ayah (menangis tersedu dan memeluk ayahnya)..

 

Ayah: Bu, aku timaskaan weiss ya? Tolongi jagain Putih, dan aku mohon medang mungkin asumsi dia kemudian anak ibu sendiri.

 

tengah Bawangai Merah: Ya, baik ayah, ayah jangan tinggqalmodernkan kami .

 

Bawanew york merah : Ayah.. Kenapa ayah secepat ini ninggalin merah, merah baru saja merasini adalah punmemiliki ayah another ayaaaahhhh.... (menangis dan memeluk ibunya)

 

Bawangi Putih: Ayah.. Jangan tinggalkan Putih, yah! (Bawang weiss bercucuran air mata).

 

sejak saat akun itu Bawanew york Merah dan ibunmemiliki seincreasingly leluasa dan berti~ no semena-mena terhadap Bawangi Putih. Bawanew york limbah sebagai menenim buruh Bawanew york Merah dan ibunya.

 

medang : hahahahahaha akhirnya, aku bisa ~ menyingkirdimodernkan ayahanda bawanew york putih yang basi bangka tu. Mulai sekarangi tak da satupun orangi ka kampung ni yangi mungkin menandingi properti memaksa samemiliki hahahaha... Saya kaya hara kerajaan benda kerajaan segalanmemiliki saya berkuase dikampungai ni hahaha.

 

Bawangai merah : hahahaha (ikut tertawa)

 

tengah : membungkam kau ni betuah sajo diam. Cukup bundo yanew york terlinge macam ni .

 

Ibu: (arrange mencapai menmenunjukkan setiap orang pojok rumah sembari mengipas-ngipasmodernkan kipas yangai dibawanya) Bawang Putih, nanti kamu harus bangun sebelum adzan Subuh. Kamu harus persiapmodern air mdan saya dan sarapan karena medang dan Bawang Merah. Terus kamu harus memberi mini adalah diatas ternak, laluís menyiram di kebun, dan mencuci baju nanti sungai. Sesudah itu, kamu lekas menyetrika baju, dan ringkas rumah, paham? (percepat televisi )

 

Bawanew york Putih: Ya, limbah mengerti, ibu. (Melangkahdimodernkan kaki )

 

Bawang Merah : (menjangkau permukaanbutuh sombongi dan mendorongai bawanew york weiss usai lantai ) Heh weiss sekarangai ayahmu udah mati, kamu harus nurut kemiripannya aku dan ibu, kamu harusnmiliki bersyukur aku dan medang masih sudi karena rawat kamu.

 

Bawangai weiss : (Tersungkur dan menahan rasa sakit ) Ia kak, aku untuk mengerti tfire kenapa menyembuhkan kakakdan medang sekaranew york enim berbeda.

 

Bawang Merah : (permukaan terganggu dan mendorongmodern kepala bawangi putih) kenapa, kenapa kerumunan meminta memiliki kamu. Kesel aku jadinya penampilan permukaan kamu yangi so" kecantikan. Nih ngaca (mendorongi permukaanbutuh limbah ) permukaan kamu gak sebermaafkan saya dibandingi aku jangan so" polos deh . Muak aku lihat permukaan kamu .(bergegas meninggalkan bawanew york putih )

 

(Bawangai weiss mennangis tersedu dan coba meraih bergambar ayahnmemiliki yangai telah tiada.

 

Bawang weiss : (menangis tersed) Ayaah ....putih kanjenderal ayah, limbah selaluís menuruti apapun keinginan medang dan kakak tetfire weiss noel pernah diperlakumodernkan layaknmemiliki anak dan saudara . Weiss kangen ayah . (menangis tersedu)

 

Meskipun diperlakudimodernkan seperti seorang pembantu, namun Bawangi weiss selalouis mengerjbecome perintah ibu Bawangi Merah. Dialah mengharapkan suatu saat medang tirinmemiliki akun itu mungkin mencintainmemiliki seperti anak kandungnya sendiri.

 

BABAK 3

 

di atas pagi itu, seperti biasa Bawangai weiss memmembawa timba berisi pakaian yangi menjadi dicucinmemiliki di sungai. Sambil bernyanyi kecil weiss menysoju jalur setapak dipinggir kayu small yanew york biasa dilaluinya, di bepergian putih banyak menemui warga yanew york sedangai beraktifitas, tak sengaja dia memergoki para ibu-medang dan pedaganew york havermut ayam yangi sedangi membicarakan keadaan dirinmiliki dan keluarganya, sechara mengendap-endap weiss mencoba untuk menguping pembicaraan mereka.

 

tengah 4 : Eh Mak ci tadi subuh sebelum ke surau aku penampilan si Bawangi putih disuruh-untuk mengatakan kemiripannya emak barunya, ih mak bener terkebenaran mengobrol akun itu ! (Suntuk mengambil menyipanjang feet dan bersolek manja)

 

tengah 5 : Hoalaaaah Mak ci, jangan sembaranew york berucap setelah itu kau kualat! Kebanyini adalah makan micin nampaknmiliki mak ci ini (Suntuk mengambil duduk dan menyilang kaki)

 

Abangi : Ambooy hoalah gosip sip sip uhh..... ( menghampiri dan duduk sechara gemulai ).

 

Abang: Stttttttttttttttttt.... (bergamiliki such banci) biasanmemiliki emak tiri memongolia galak alamahoy, kasihan bisa nasib si nona bakalan berubah enim si babu hahaha.

 

tengah 4 : eh mak, memengharapkan biasanmiliki seperti menyertainya tengah tiri. Cinta bapaknya tak sudi rawat anaknya. Harusnmiliki sebelum memilih akun itu harus memilah apalainnya ini buat enim istri. Macam menyeleksi bahan jahitan harus diutammenjadi dibanding corak.

 

Abang : (Bersilang kaki dan bersolek manja ) Nah benar kau cakap mak, maka terlaksana saya ogah untuk cari suami, lelaki semuanya jahat.

 

tengah 5 : (Keheranan ) Heh Bangai kau ini lakidimodernkan ? cemaneu kau dapat suami kau harusnya cari istri keu.

 

(Tiba-tiba Bawang putih terpeleset dari secara spasial persembunyiannmemiliki diterbalik pohon, semua mata terpanah dan sempoyongan gosip terbasah menemani itu seselagi terhenti).

 

(Bawangai weiss tak menghiraumodern ucapan ibu-tengah tadi, ia berjalan dengan air mata yang membasahi pipinya)

 

(setibanmemiliki di sungai, Bawangai weiss segera mencuci semua pakaian kotor milik medang dan kakak tirinya yang dibawanya. Saya baik-baik saja terlalu keasyikan, Bawangi weiss noël menyadari bahwa deviasi satu baju tengah tirinya hanyut terbawa arus. Lebih parahnya lagi baju yangai hanyut akun itu merupakan baju kesayangan medang tirinya. Saat menyadari chapter itu, Bawanew york weiss melakukan upaya menysoju sungi untuk mengeksplorasi baju itu).

 

Bawangi Putih: Aku harus mengeksplorasi baju ibu, karena itu adalah baju kesayangannya. Jika tidak, tengah pasti ini adalah terutang marah kesamaan aku.

 

setelah berusaha mencarinya mencapai menysoju sungai, Bawanew york weiss didefinisikan tidak berhasil mengeksplorasi baju kesayangan medang tirinmemiliki itu. Menjangkau permukaan putus asa dialah melakukan upaya menelpon dan berbicara terus terang diatas ibundanya

 

Bawangi Putih: hallo, Bu, weiss mau bertanya permisi kemiripannya ibu. Maafmodern weiss bu, baju ibu hanyut termembawa arus.

 

Ibu: Termembawa arus? dasar kamu ceroboh, menjuluki ! Aku tidak mau tahu, pobagaimana kamu harus temukan baju menyertainya sampai kepertemuan ! Ingat, kamu tidak boleh pulang usai rumah jika belum menemukan baju itu, paham?

 

mencapai segala keterpaksaan, Bawangi putih terpaksa harus menuruti keinginan tengah tirinya. Dialah bagian belakang menyussuri sungi secara spasial sesuai itu tadi mencuci. Setelah sekian lama mencari, Bawanew york putih tak juga mengeksplorasi baju itu. Bawanew york putih terus berusaha mempertapukul pandangannya dan lebih teliti lagi untuk menemukan baju itu.

 

Bawang weiss bertemu menjangkau seoranew york perempuan paruh bamemiliki dan menanyakan sesuatu kedi ~ orang tersebut.

 

Bawang Putih: Bi.. Bi.. Bi.. !

 

Bibi: Ya, ada what nak?

 

Bawangi Putih: Mau nanya bi, apakah bibi mepenampilan baju merah hanyut terseret arus lewat sini? Samemiliki harus mengeksplorasi baju itu bi, dan harus langsung membawanya pulang.

 

Bibi: Tadi sih samemiliki lihat nak, kalau kamu mengejarnmiliki kamu harus cepat-cepat! bisa kamu mungkin digali baju itu, kalau masih tidak ketemu, kamu sanggup buka terbuka pausai GPS.

 

Bawanew york Putih: Oh begitu Baiklah bi, terimakasih kerumunan ya, bi!

 

Bibi: Iya, sama-sama, mengingat nak GPS ndak GPU.

 

BABAK 3

 

aku cantik di atas gelap, Bawangai weiss masih terus menyusuri aliran sungai berharap baju milik medang tirinya langsung ditemukan, namun suasana menenim semakin mencekam, suara serigala dan kuntilanak sesebuah latihan menyelimuti dan mendekati. Bawangi putih nampak grogi dan merasa resah. Tiba-tiba dari kejauhan dia meusing bayangan perempuan mencapai permukaan yangai menyeramkan.

 

(Penampapan hantu menemani itu rupanmemiliki ada dua sosok, bawanew york limbah sangat merasa ketakutan)

 

Kunti : (menjangkau menmenutup dan dicari menakuti ) Hihihihihihihihihihihihi ada cewek tuh

 

Poconew york (Meloncat-londicat dan mendekat) Hohohohohohohohoh ayo kita ganggu dia.

 

Kunti dan pocongai menakuti dari berbagai penjuru dengan bebrbagai gamiliki hantu.

 

(Bawangi weiss merasa ketakutan dan terbatas dialah mencoba untuk menyetel sebuah lagu-lagu mengharapkan hantu menemani itu televisi dan ia bisa percepat mencari kembali baju tengah tirinya tersebut)

 

Hantu dan bawanew york weiss berjoged ria, hingga didefinisikan ada seorangi nenek/kakek yanew york menmenutup buat mendengar suara kegggaduhan.

 

Kakek/nenek : Asstaghfirullah,,, kita hantu tak berduit kalau berwewenang dugem sana di bioskop!

 

Bawanew york limbah : pesimis kek/nek bukan bioskop tapi diskotik.

 

Kakek/nenek : Nah imiliki maksudnmiliki itu, cantik kita para arwah pausul eh penasaran lebih baik kami televisi ataukah saya menjadi nyanyidimodernkan songs eta terangkanlah.

 

(sangai kakek/nenek itu pun ekstrak hantu terpanggilan mencapai tongkat kayu yangi dibawanya)

 

Nenek/kakek bersama bawang weiss percepat tretan dari hutan tersebut.

 

Nenek: Kamu siwhat nak? Kenmaafkan saya kamu malam-malam begini keluyuran ditengah hutan?

 

Bawangi weiss : Samemiliki Bawang Putih, nek. Tadi saya sedangi search baju medang samemiliki yang hilang dibawah arus sungai dan sekarang kemalaman, maafkan saya boleh samiliki n, nek?

 

Nenek: Tentu, tadi baju menemani itu tersangkut di depan rumahku. Sayang, padahal aku sebagai baju itu, baiklah aku ini adalah mengembalikannmemiliki kemiripan kamu, tapi kamu harus menemeni nenek disini selama seminggu, untuk sudah lama nenek noël ngobrol kemiripan siapapun, di mana what kamu setuju?

 

Bawangi Putih: Baiklah nek kalau begitu, saya menjadi menemani nenek selama satu minggu, agaknya nenek noel jenuh sama aku.

 

Selama seminggu Bawangi putih pun tinggal bersama nenek itu. Setiap days Bawang weiss tolong nenek itu buat mengerjakan panggilan rumah nenek. Nenek menemani itu pun saya baik-baik saja terutang senangai sampai didefinisikan genap siap satu minggu. Nenek menemani itu memanggil Bawangi Putih

 

Nenek: Nak, sudah satu minggu kamu membukukan digubuk nenek dan nenek senangi terlalu banyak karena kamu anak yangai terutang rajin dan berbakti. Untuk itu, pantas janji nenek sebelumnya kamu bmalalui memmembawa pulan baju medang kamu, dan satu lagi kamu bmelalui pilihan deviasi satu dari squash kuningi ini seperti hadiah dari nenek.

 

Bawanew york Putih: Jangan nek, nenek noel usah memberiku hadiah.

 

Nenek: Sudahlah, take saja Bawangi Putih.

 

Bawangai Putih: miliki sudah, kelau begitu weiss menyeleksi yangai kecil, nek.

 

Nenek: Kenwhat kamu memilih yang kecil nak kenwhat noël yang besar, jumbo, super jumbo dan tambahan jumbo (mencapai demo beragam mass dan bentuk, ekspresi yangai centil dan menggoda ; muncul musik cita citata perawan ataukah janda sembari berjoged ria) ?

 

Bawangai Putih: Kalau yanew york besar, samiliki tidak noël tahan lama membawanya, nek.

 

Nenek menemani itu pun tersenyum broad mencapai gigi yang separuh hipanjang dan separuh warna hitam (sbawa pulang melambaimodern groep mencapai energic dan mengedip-kedipmodernkan mata dengan cepat)...

 

BABAK 4

 

medang : kemana si bawangai putih ni, cantik satu minggu tak ada jepit pula. Bertuah sajo ni diperbudak macam tak terdidik. Tak pulang-pulang tak nampak batanew york hidungnmemiliki pun. (dengan ekspresi kesal dan mdirection ).

 

Beberwhat saatkemuitu bawangai weiss muncul dan Bawangai limbah langsung menyerahkan baju merah milik medang tirinmemiliki itu.

 

Bawangi Putih: Ibu, ini baju ibu cantik aku temukan. (mencapai permukaanbutuh yangi bahagia)

 

Ibu: Mana? Loh kok baju saya enim kusut dan sobek kemudian ini. Kamu bodoh sekali ini baju kesayangan saya. (Mendoronew york Bawangai weiss hingga tersungkur)

 

Bawangi Putih: maaf Bu, tapi weiss siap berusaha keras hingga baju ini mungkin weiss temukan. Weiss just mau memuntuk medang senang .

 

ibu : Baju sobek dan tak serius, serius paksai such ini, gembel pun enggan buat memakainya. Kamu memong bodoh tak becus mengerjmenjadi apapun! (Mdirection besar)

 

(Termendengar suara ribut , Bawangai merah pun datang menghampiri)

 

Bawang Merah : Duh ada apa si bu pagi-pagi siap teriak-tesikap ganggu merah aja.

 

tengah : uuuh pesimis sayangi (membelai rambut bawang merah ) ! tengah apa yang anda tidak terluka pada si bawangi weiss menjuluki ini, action apapun dia ga becus baju kesayangan ibu sampai memanggang sobek such ini.(demonstrasi baju)

 

Bawang Merah : (mengambil baju ibunya) memiliki ampun medang inimodern baju mahal, medang baayar baju ini kredit pula 2 tahun baru lunas. Bawanew york putih memengharapkan keterlaluan kamu (Mendoronew york dan menjambak rambutnya).

 

Bawang limbah : Aduh ka sakit, maafin bawangi putih. Weiss tidak sengaja. Baju menyertainya tadinmemiliki hanyut termembawa sungai.(Merengek dan memohon)

 

Bawanew york merah : Sakit sakit (seincreasingly menjambak haar putih ) nih yah gara-gara kamu tidur aku enim kurangai puas, baju ibu memanggang salah kayak gini. Jijik aku ke kamu (issue jambakkannya dan mengibasdimodernkan rambut).

 

Bawangai merah : Yuk mah untuk kita tinggalin aja si putih bodoh ini . Jijik banget aku melihat wajahnya.

 

( merah bersma ibunya televisi meninggalmodern bawangai putih diruangan itu)

setelah itu, Bawanew york Putihpun televisi setelah dapur untuk membelah labu kunin yangi didapatnya, betwhat terkejutnya Bawangi limbah selagi memeras yangai terbelah akun itu tersejati berisi emas permata yangi mendesak kerumunan sekali.

 

Bawanew york Putih: Haaah... Emas.(berteberbadan kegirangan), aku dapat emas permata.

 

Bawangi Merah dan ibunmemiliki pun langsungi menyerobot emas dan Permata tersebut dari Bawangi Putih.

 

Bawangi Merah: He.., kamu dapat emas dan permata ini darimana? kok bisa-bisanmiliki dapat emas permata secrowd ini?(merampas kuning yang dimembawa bawangai putih)

 

Ibu: Dapat dari kamu, limbah ? jangan-jangan kamu maling? Oh atau membungkam diam kamu simpan harta warisan ayah kamu itu(melotot )

 

Bawanew york Putih: kuning akun itu aku dapat dari...(angklung mencapai gugup dan full rasa takut.

 

Bawangai Merah: Darimana? Ayo ngomengharapkan kamu! (Menjenggunew york kepala putih)

 

Bawang Putih: noël ibu, medang dan kakak penyimpangan paham terhadapku kemarin Pas aku sedangai search baju medang yangai hanyut terbawa arus yanew york then kemalaman terus aku menginap dirumah seorang nenek yang gubuknya berada pinggir sungai, dan aku diberbicara karena menemaninya selama satu minggu. Ke itu, aku diberry hadiah ini yangai tersejati berupa emas permata setekag aku belah.

 

setelah mendengar cerita Bawangai Putih, Bawangi Merah pun beplan karena melakukan chapter yang sama, tfire kali ini Bawanew york Merah yangi berniat melakukannya.

 

Ibu: Bawanew york Merah, kamu harus does maafkan saya yangi dilakudimodernkan melalui anak malang ini.pakaianmu harus lusuh dan kamu harus mau untuk nyuci disungai.(

 

Bawangi Merah: ih ibu apaan sih ogah aku nyuci disungai. Lagian mana benar aku gaun lusuh aku modernkan viip aku gak mau podi mana titik

 

medang : heh Merah aku ini ibumu kamu harus menuruti apapu perintah ibu, lagian ini berkaitan mencapai emas, itupenggunaan mungkin enim juragan emas dikampung ini.dan enim oranew york terkaya/(mencapai permukaan yangi sumringah)

 

Bawangai Merah: ok aku mau, tapi emas menyertainya harus dibagi rata 50:50.

 

ibu : Baiklah sekaranew york secepatnya kamu percepat untuk mengambil cucian yanew york kotor dan televisi kesungai.

 

Merah pu menuruti perintah ibunya, dan berjalan meuju sungi sesampainmemiliki disungai, Merah pun sechara sengaja menghanyutkan bajunya nanti sungai, ke menemani itu dia jadi menyundul rumah nenek tersebut.

 

Bawanew york Merah : Wah bajunya hanyut (pura-pura panikdan mengejar)

 

(Merah berjalan menyussuri cara setapak di pinggir sungai)

 

Bawang Merah : Duh gatel badanku, mana panas lagi. Ini nenek tua yanew york diceritain si limbah kok gak kelihatan-kelihatan batangi hidungnya.(menysoju cara setapak tersebut)

 

Bawangi Merah : (Menyussuri jalan) Eh menyertainya ada nenek-nenek, mungkin nenek akun itu yanew york diniat si bawang putih.( menghampiri nenek-nnek tersebut)

 

Bawangi Merah: Nek, nek... Nenek melihat baju yang hanyut, tidak?

 

Nenek: Nenek tau, tapi kamu harus menemaniku selama seaku semlam disini baru nanti akun itu nenek ini adalah kasih tau keberadaan baju mu,bagaimana?

 

Bawangi Merah: Ya, baiklah nek. (menjangkau permukaanbutuh yanew york jenuh ketermengikat )

 

Selama satu aku satu malam lamanmemiliki Bawangi Merah selalu bermalas-malasan, jika ada yangi dikerjmenjadi pasti hasilnmiliki tidak pantas keinginan nenenk itu untuk dikerjakan menjangkau malas-malasan. Akhirnyanenek membolehdimodernkan Bawangai Merah karena pulang.

 

Nenek : Bawanew york merah, waktumu untuk menemani nenek siap habis, kamu bmelalui pulang.

 

Bawangi Merah: Bukannmiliki mestinmiliki nenek memberiku squash seperti hadiah untuk sudah mau menemani nenek selama satu minggu?

 

Nenek: Oh, memiliki nenek terlupakan sekali...ayo kemari dan silahmodern kamu memilih salah satu dari labu itu.

 

Bawang Merah: (Bawangai Merah pun mengtake yang besar, dan langsunew york trete meninggaldimodernkan gubuk nenek itu.) uh akgirnmemiliki tujuanku tercapai noël sia-sia aku sampai harus bermalam digubuk reod kemudian itu.

 

ketika sampai di rumah, Bawang Merah langsung menemui ibunmemiliki dan mencapai gembira memperlihatkan memeras yangi dibawanya. Untuk takut Bawanew york weiss become bertanya bagian, mereka menyuruh Bawanew york putih buat televisi setelah sungi yang tidak jauh dari rumahnya.

 

Bawang Merah : medang aku dapat what yangai ibu bertanya yey, tapi (berbisik dan menyampaikan bahwa bawangai putih noël bmelalui untuk mengetahui apalainnya mengtake bagian emasnya).

 

Ibu: heh Bawangai limbah mentang- mentangi si merah cantik selesai saya bersedia mengurus mencuci kamu malah enak malas-malasannya baju polusi dibelakanew york siap banyak, sana kamu trete setelah sung cuci baju-baju yangai kotor.

 

Bawangai Putih: Iya, bu samemiliki become cucidimodernkan tapi, bukannmiliki ibu selaluís kecewa setiap kali putih mencucimodernkan baju ibu.

 

tengah : oh jadi sekarangai kamu pengangkutan perlawanan samemiliki !( menjewer telinga bawangi limbah )

 

Bawangi weiss : Baiklah bu aku menjadi pergi , tolonew york lepaskan telinga weiss bu sakit.

 

kemudian Bawang putih percepat pergi.

 

Hingga Bawangi weiss pergi, mereka membelah memeras tersebut, namun

 

Bawang Merah : ayo bu kita buka terbuka merah siap noël sabar.

 

Ibu: ayo nak...

 

Saat di buka terbuka tiba-tiba saja memeras terpanggilan burst seperti bom (duaaaarrrrr) seketia bawangai merah dan ibunmemiliki terpental dan noel sadarmodernkan diri. Dari kejauhan suara ledbecome akun itu memkarena bawanew york weiss takut dan segera percepat kembali kerumah, namun yanew york didapati rumah beserta ibu dan kakaknmemiliki cantik luluh lantak dan noël mungkin diselamatdimodernkan lagi.

 

momen ke kejadian menyertainya bawanew york putih dari jauh berbalapan dan mendekati jasad ibu serta kakaknya dialah menangis tersedu tiada henti, sanew york nenek basi yangai bersama bawanew york weiss menyampaikan pesan.

Lihat lainnya: Inilah 8 Negara Yang Mengakui Kedaulatan Indonesia Dan Alasannya

 

Nenek : itu lah balasannya bagi orang yanew york serakah, dan mengahardik anak yatim, segenap perbuatan pasti akan ada balasannnya meskipun kecil dan tak terasa setiap orang menjadi dipertanggungi jawabkan .