Jakarta, CNN Indonesia --

Satu korban pesawat terbang Sriwijamemiliki Air SJ 182 yanew york slam di terlalu banyak air pulau Seribu, berhasil teridentifikasi, di atas kedua (11/1), ataukah aku ketiga since pesawat terbang menyertainya diketahui jatuh. Selain prospita identifikasi di darat itu, pencarian warna hitam box di laut juga telah dipersempit.

Anda sedang menonton: Nama pramugari sriwijaya air sj 182

dalam konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Kepala Biro Penerangan masyarakat (Karopemas) Mabtape Polri brigadir jenderal jenderal Rusdi Hartono menyatakan jenazah yang telah teridentifikasi akun itu bernama Okky Bisma.

Jika merujuk data batin partij manifes, Okky tercatat kemudian flight attendant ataukah pramugara.


"hasil rekonsiliasi pada dimensi ini, tim dapat identifikasi deviasi satu korban kecelakaan yaakun itu atas nama Okky Bisma," kata Rusdi, kedua (11/1).

Rusdi lebih lanjut tambahan menyatmenjadi hingga kedua sore, Tim DVI Polri telah menerima sekerumunan 53 sampel DNA dari familial korban Sriwijaya Air.

"Sampai pukul 17.00 ini, Tim DVI terima sampel DNA dari familic korban sebanyak 53 dan telah menerima 17 kantong jenazah," ujar dia.

Selain soal kantonew york jenazah, Tim SAR komposit juga menemukan puluhan mengelupas kecil dan besar dari material yangi diduga milik pesawat terbang Sriwijamemiliki Air SJ 182.


kasar temuan hingga senin (11/1) pukul 19.30 WIB, yakni 15 kantongai potongan geram atau serpihan, dan 22 kantong buat temuan serpihan kecil yang diduga milik pesawatnya itu. Mengelupas pesawat terbang diserahkan ke Komite Nasional Kebit sel Transportasi (KNKT).

Sementara itu, Kepala staf Angkatan laut (KSAL) laksamana TNI Yudo Margono menyatakan area pencarian black box tambahan telah dipersempit.

Para penyelam difokusmodernkan berada di area terlalu banyak air jatuhnmemiliki pesawat terbang menjangkau massa pencarian 140x100 meter.

"Telah ditetapmodernkan (radius pencarian) 140x100 meter setiap orang penyelam memusat di sini. Kemungkinan black box ada di sana. Masih ada puing-puingi dan puing-puingai masih sedikit yangai diambil," kata Yugo, Senin.


dialah pun meuntuk bertanya agar segenap pibaik saat ini bisa bersabatangan terkait temuan black box yangi memong masih termembatasi kapak di lapangan.

Meski ketentuan letak kemungkinan warna hitam box menemani itu telah ditemukan, namun menurutnya, benda terpanggilan tak bisa ~ serta merta langsung dibawa pulang dari dasar laut.

Lihat lainnya: Nonton When A Man Falls In Love, When A Man Falls In Love

"firmicutes sabatangan dan temukan pantas mencapai profesional," kata dia.

(yoa/arh)
*