Film tentanew york race ini memongolia menenim salah satu film action yangai ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia. Kesuksesan film "Fast &Furious" memmembawa film ini luaran 9 tarik lho. Nah, kali ini "Fast &Furious 9" sudah memasuki prospita membuat dan diperkirakan akan tayangai pertengahan 2020 mendatang.

Eits, tapi kamu untuk mengetahui gak nih dalam film kali ini siwhat yang become enim musuh Dom ya? Kenalan duluís yuk menjangkau bebermaafkan saya aktor dan aktris yang cantik membintangai film "Fast &Furious 9". Siapa aja? Keep scrolling!




Anda sedang menonton: Nama pemain fast and furious 8

*
billboard.com

untuk ini masih mengisahmodernkan kehidupan Dom, tentu saja akan asingi kalau Vin Diesel gak main batin film ini. Bersama mencapai michelle Rodriguez kemudian Letty, dan Jordana Brewster sebagai Mia, serta Ludacris dan Tyrese Gibson, mereka sudah menjalankan misi seru.


*
fanpop.com

Wah, si cerdas teknologi yangi duluan kali muncul pada "Fast &Furious 7" ini kembali hadir lho. Natalie Emmanuel yanew york memerankan karakter Ramsey ini adalah memberidimodernkan ide dan semillion kepintarannya, kira-kira kali ini tentangai what another ya?


*
msenscene.com

Masih inget mencapai ilustrasi antagonis Chiper? Terkebenaran ilustrasi perempuan cerdik nan cerdik yang diperankan oleh Charlize Theron akan kembali memkarena kevoltase di dalam film "Fast &Furious 9". Siapa tahu akan memkarena perpecahan lagi atau gak, tentunmemiliki karakter Chiper ini mendesak bikin penonnada gregetan!

berpengalaman Juga: tinjauan Film Ikut Aku ke Neraka: Arwah Saudara pasangan yangi Penasaran


*
wegotthiscovered.com

di dalam film "Fast N&Furious 9" ini memengharapkan gak ada lainnya figure menunjukkan yangai diperankan oleh Lunanti evans dan Ian shaw yangai dibintang melalui Jason Statham alias shaw bersaudara. Meskipun demikian, Hellen Mirren yangai memeranmodernkan ibu dari shaw bersaudara menjadi muncul lho. Kira-kira perannmemiliki seperti maafkan saya ya? Antagonis atau protagonis?


*
lastwordonprowrestling.com

malu Hobbs yangai dimainmodern melalui Dwaney Johnson menjadi absen dari film "Fast &Furious 9" ini. Dilansir dari Deadline, John Cena ini adalah memerandimodernkan malu yanew york badass lho.

Beberwhat netizen also ada yangi mengatini adalah bahwa Cena just karena menggantimodernkan posisi Dwayne yangai sedangi sibuk batin film spin-off Fast & Furious, Hobbs & Shaw. Namun, masih ada kemungkinan Dwayne akan permainan di Fast &Furious kesepuluh, untuk kita tunggu saja kabar baik untuk keduanya ya!

Nah itulah beberwhat aktor yanew york sudah membintanew york film "Fast N Furious 9". Entah koknya cerita dan mcontent yang akan dioperasi oleh Dom. Kira tunggu saja langsungi di bioskop!

baca Juga: 5 Seleb Hollywood Ini mungkin menyortir Jalannmemiliki tale di Film Lho!


Ditanybecome diatas 09 Nov 2021 | 22.58
Ditanymenjadi di ~ 09 Nov 2021 | 22.57
Ditanymenjadi di atas 09 Nov 2021 | 22.56


Lihat lainnya: Pinjaman Bank Dki Jaminan Sertifikat Rumah Terbaik, Multi Guna Loan

Ditanymenjadi diatas 09 Nov 2021 | 22.55