Timnas Indonesia U-16 bagian belakang berkumpul untuk melaksanakan pemusatan praktek (TC) yangi bnalar digelar di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tepatnmemiliki Stadion Pakansari.

Anda sedang menonton: Nama nama pemain bola indonesia u 16


Sebanyak 26 pemain dipanggil pelatih bima Sakti karena mengikuti TC tersebut. Seluruh pemain juga diamanatkan menjalani tpita usap, atau swab test terlebih dahulu guna memastidimodernkan mereka bebas dari Covid-19.

Rencananya, TC ini berlangsung mulailah 16 November dan rampunew york di ~ 29 November. Kode kesehatan ketat menmemanggang prioritas di atas aktivitas ini, dan bima senanew york PSSI mendukungai jenuh programnya.

pilihan Editor


*

*

"Terimakasih kedi atas Bapak Kebaşı Umum PSSI Mochamad Iriawan yang mendukunew york full program timnas U-16 hingga kita dapat menyelenggarini adalah TC bulan November ini,” ujar Bima, cited situs secara resmi PSSI.

"Sebelum mendatangkan pemain dari quận masing-masing, cantik diinstruksidimodernkan bahwa setiap pemain dan ofisial harus menjalani ttape swab PCR sebelum tiba di Bogor, chapter ini kemudian bagian dari protokol kesehatan yangi harus selaluís dipatuhi,” sambungai eks pelatih timnas Indonesia senior tersebut.

bima Sakti

bima juga masih mencoba-coba pemain untuk divisi kernomor tim. Makanya, ada beberwhat namu anyar yangai ia selipkan untuk TC ini dan diharapmodern cocok menjangkau rencananmiliki karena tim.

“Ada beberwhat pemain baru yangi saya panggil pada pemusatan latihan kali ini untuk tentunmemiliki ada penilaian tersendiri become kemampuan mereka di lapangan. Kalian ini adalah mepenampilan koknya para pemain ini menerapmodernkan instruksi saat praktek untuk menemani itu akan menenim poin estimasi kita tim pelatih, meski kerangka tim siap ada," tandasnya.

Lihat lainnya: 900+ Ootd Yang Cocok Untuk Orang Pendek Ideas, Dress Brokat Untuk Tubuh Pendek

Sebagaimana diketahui, TC ini merupapan bagian dari persiapan timnas U-16 yangai akan datang ke panggung diatas Piala Asia U-16 2020 five depan di Bahrain. Tak main-main, nepergilah tahan lama kemudian arah Saudi, Tiongkok dan Jepang bakal enim lawan Indonesia yangai tergabungi di Grup D.